Chelsea vs Brighton: Prediksi, Jadwal dan Link Live Streaming

A Hendra - December 2, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Misi Chelsea kembali jalur kemenangan saat melakoni gameweek ke-14 Premier League di Stamford Bridge, Minggu (3/12) malam WIB tidak didukung rekor bagus atas Brighton & Hove Albion. Namun The Seagulls juga tengah dalam kondisi menurun saat ini.

The Blues butuh kemenangan setelah kehilangan lima poin dalam dua laga terakhirnya. Mereka ditahan imbang 4-4 atas Manchester City dan takluk 1-4 saat bersua Newcastle United. Selain itu, poin penuh juga dibutuhkan Chelsea agar bisa merangkak naik di tabel klasemen sementara.

Saat ini, pasukan Mauricio Pochettino menempati posisi ke-10 dengan raihan 16 poin dari 13 pertandingan. Berjarak enam angka dari Brighton yang duduk di posisi ke-8, dan merupakan batas akhir zona kompetisi Eropa.

Ngeri, Real Madrid Inginkan Empat Pemain Chelsea Sekaligus!
Chelsea vs Brighton, Foto: dok 90min

Namun laga ini berpotensi sulit karena rekor buruk Chelsea di hadapan Brighton. Dalam lima pertemuan terakhir di Liga Inggris, tim London Biru tak sekalipun bisa meraih kemenangan, dengan kali kalah dan tiga kali seri.

Lebih buruk lagi karena dua kekalahan tersebut justru didapatkan dalam dua duel terakhir. Bahkan, The Blues kemasukan banyak gol yakni enam gol dan cuma bisa membalas dua gol. Khusus di laga-laga kandangnya, Chelsea juga sudah tanpa kemenangan atas The Seagulls dalam tiga duel terakhir.


Baca Juga:


Prediksi kian sulit mengunggulkan Chelsea bisa meraup tiga angka pada laga ini setelah Enzo Fernandez Cs juga telah tanpa kemenangan dalam lima laga kandang terakhirnya di Liga Inggris. Rinciannya, dua kali seri dan tiga kali kalah.

Meski begitu, Brighton sebetulnya juga sedang tidak dalam kondisi yang baik-baik saja saat ini. Dalam tujuh pertandingan terakhir di Premier League, Brighton hanya sekali bisa mendapatkan kemenangan. Mereka bahkan sempat dihantam 1-6 saat melakoni laga tandang ke markas Aston Villa.

Secara keseluruhan, rekor tandang Kaoru Mitoma dkk di Liga Inggris musim ini tidaklah meyakinkan. Tercatat, dalam enam lawatan terakhirnya ke markas lawan, Brighton cuma tiga kali meraih kemenangan, dengan sekali imbang dan dua lainnya kalah. Statistiknya pun cukup buruk, yaitu mencetak 13 gol dan kemasukan 13 gol.

Perkiraan Susunan Pemain:

Chelsea (4-2-3-1): Robert Sanchez; Axel Disasi, Thiago Silva, Benoit Badiashile, Levi Colwill; Moises Caicedo, Enzo Fernandez; Cole Palmer, Conor Gallagher, Raheem Sterling; Nicolas Jackson

Manajer: Mauricio Pochettino

Brighton (4-2-3-1): Bart Verbruggen; Pascal Grab, Igor Julio, Jan Paul van Hecke, Joel Veltman; Carlos Baleba, Billy Gilmour; Kaoru Mitoma, Joao Pedro, Simon Adingra; Evan Ferguson

Manajer: Roberto De Zerbi

Live Streaming

Rabu, 21 Februari 2024
03:00 PSV EIndhoven vs Borussia Dortmund Liga Champions Vidio.com
03:00 Inter Milan vs Atletico Madrid Liga Champions Vidio.com
Kamis, 22 Februari 2024
03:00 FC Porto vs Arsenal Liga Champions Vidio.com
03:00 S.S.C. Napoli vs FC Barcelona Liga Champions Vidio.com
19:00 Persija vs Madura United Liga 1 Vidio.com
Jumat, 23 Februari 2024
03:00 AS Roma vs Feyenoord Rotterdam Liga Eropa Vidio.com
19:00 Barito Putera vs Persib Bandung Liga 1 Vidio.com
Sabtu, 24 Februari 2024
02:30 Bayer Leverkusen vs 1. FSV Mainz 05 Bundesliga beIN Sports
22:15 FC Barcelona vs Getafe CF LaLiga Vidio.com
Minggu, 25 Februari 2024
00:30 Bayern Munich vs RB Leipzig Bundesliga beIN Sports
03:00 Arsenal vs Newcastle United Liga Inggris Vidio.com
22:00 Chelsea vs Liverpool Carabao Cup Vidio.com
23:00 Paris Saint-Germain (PSG vs Stade Rennes Ligue 1 Vidio.com
23:30 Borussia Dortmund vs TSG Hoffenheim Bundesliga beIN Sports
Senin, 26 Februari 2024
03:00 Real Madrid vs Sevilla LaLiga Vidio.com

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com