Chelsea vs Fulham: Prediksi, Jadwal dan Link Live Streaming
Chelsea vs Fulham: Prediksi, Jadwal dan Link Live Streaming

Chelsea vs Fulham: Prediksi, Jadwal dan Link Live Streaming

A Hendra - February 2, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga InggrisChelsea bakal menghadapi Fulham di Stamford Bridge pada laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-22, Sabtu (4/2) dinihari WIB. The Blues diwajibkan menang pada laga ini demi memperbaiki posisi di tabel klasemen.

Saat ini, tim London Biru masih tertahan di peringkat ke-10 klasemen sementara dengan 29 poin. Dalam 20 laga, skuad besutan Graham Potter baru mampu meraih delapan kemenangan dengan lima kali imbang dan sudah menderita tujuh kekalahan.

Dengan menghadapi Fulham yang berada tiga strip di atas, maka mau tak mau Chelsea harus bisa memenangkan laga kali ini demi memperbaiki posisinya di tabel klasemen sekaligus menjaga kans lolos ke zona Eropa di akhir musim.

5 Fakta Usai Kekalahan Memalukan Chelsea dari Fulham
Chelsea vs Fulham, Foto: dok Moerni.id

Ada pun kans untuk bisa mengantongi poin penuh pada pertandingan ini juga cukup besar jika merujuk pada rekor head to head Chelsea atas Fulham di Stamford Bridge. Tercatat, dalam 3 laga kandang terakhirnya melawan Fulham, The Blues mampu menyapu bersih dengan kemenangan dengan skor 2-0.

Jika diperluas lagi, Chelsea bahkan sudah tanpa kekalahan dalam 4 kesempatan menghadapi Fulham di Stamford Bridge. Selain itu, Fulham juga kurang bagus dalam sembilaan laga tandang terakhirnya di Premier League dengan lima kali pulang membawa kekalahan.


Baca Juga:


Meski demikian, The Cottage bukan berarti tanpa peluang untuk mencuri poin pada pertandingan ini. Sebab, Chelsea juga sedang dalam tren buruk dengan hanya mampu mengantongi dua kemenangan dalam 11 laga terakhirnya di Liga Inggris.

Raheem Sterling dkk bahkan selalu kebobolan minimal satu gol di tiap laga dalam delapan pertandingan kandang terakhirnya di Liga Inggris.

Perkiraan Susunan Pemain:

Chelsea (4-2-3-1): Kepa Arrizabalaga; Cesar Azpilicueta, Thiago Silva, Benoit Badiashile, Lewis Hall; Enzo Fernandez, Mateo Kovacic; Hakim Ziyech, Mason Mount, Mykhaylo Mudryk; Kai Havertz

Manajer: Graham Potter

Fulham (4-2-3-1): Bernd Leno; Kenny Tete, Issa Diop, Tosin Adarabioyo, Layvin Kurzawa; João Palhinha, Tom Cairney; Harry Wilson, Andreas Pereira, Harrison Reed; Aleksandar Mitrovic

Manajer: Marco Silva

Live Streaming

Kamis, 23 Mei 2024
02:00 Atalanta B.C. vs Bayer Leverkusen Liga Eropa Vidio.com
Sabtu, 18 Mei 2024
15:00 Bali United vs Borneo FC Liga 1 Vidio.com
21:00 Manchester City vs Manchester United FA Cup beIN Sports
Minggu, 19 Mei 2024
01:00 1. FC Kaiserslautern vs Bayer Leverkusen DFB-Pokal Kompas TV
02:00 Real Madrid vs Real Betis LaLiga Vidio.com
02:00 Olympique Lyon vs Paris Saint-Germain (PSG) Coupe de France beIN Sports
19:00 Persib Bandung vs Madura United Liga 1 Vidio.com
Senin, 20 Mei 2024
02:00 Sevilla vs FC Barcelona LaLiga Vidio.com

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com