Chelsea vs Tottenham Hotspur: Prediksi, Jadwal dan Link Live Streaming - Vivagoal.com
Chelsea vs Tottenham Hotspur: Prediksi, Jadwal dan Link Live Streaming
Chelsea vs Tottenham Hotspur: Prediksi, Jadwal dan Link Live Streaming

Chelsea vs Tottenham Hotspur: Prediksi, Jadwal dan Link Live Streaming

A Hendra - August 12, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Derby London antara Chelsea melawan Tottenham Hotspur akan menjadi salah satu sajian spesial di Liga Inggris pekan kedua. Pertandingan ini akan digelar di Stamford Bridge pada Minggu (14/8) malam WIB.

Baik Chelsea maupun Tottenham Hotspur sama-sama mengawali kiprahnya di Liga Inggris 2022/2023 dengan hasil positif. Chelsea berhasil memetik kemenangan tipis 1-0 saat bertandang ke markas Everton. Hasil tersebut menempatkan The Blues di posisi ke-8 hanya kalah selisih gol dari tujuh tim diatasnya.

Di sisi lain, Tottenham juga mengawali Premier League musim ini dengan sangat baik. Menjamu Southampton di laga pembuka, Harry Kane dkk berhasil meraup poin penuh usai melibas lawannya tersebut dengan skor 4-1.

Lawan Chelsea, Kesempatan Tottenham Mengukur Diri
Tottenham vs Chelsea, Foto: dok tempo

Meski demikian, momentum kemenangan Tottenham bisa jadi akan berhenti di laga kali ini. Pasalnya, Chelsea memiliki rekor yang sangat mentereng dalam pertemuan melawan rival sekotanya itu.

Dalam lima pertemuan terakhir di semua kompetisi, Chelsea belum sekalipun merasakan kalah dengan mengantongi lima kemenangan dan satu hasil imbang. Hebatnya lagi, dari enam laga tersebut, Spurs sama sekali tak bisa menjebol gawang Edouard Mendy.


Baca Juga:


Selain itu, Chelsea juga begitu superior atas Tottenham jika bermain di kandang sendiri. Tercatat, dalam enam laga tandang terakhirnya melawan Spurs, The Blues meraup lima kemenangan dengan satu hasil imbang.

Terakhir kali Tottenham bisa menang atas Chelsea di Premier League juga sudah terjadi sangat lama, tepatnya pada 24 November 2018 silam.

Namun Chelsea juga tak bisa sesumbar pada laga kali ini. Pasalnya, soal tren performa, Tottenham sedang dalam laju cukup meyakinkan. Tim arahan Antonio Conte itu sudah mengantongi tiga kemenangan dalam lima laga terakhirnya, termasuk pertandingan pramusim, dengan mencetak hingga 13 gol.

Sementara itu, Chelsea tengah berupaya memperbaiki penampilan setelah hanya menang 1-0 atas Everton, itu pun melalui gol penalti. Secara keseluruhan, Chelsea hanya meraih dua kemenangan dan dua kekalalah dalam empat laga terakhirnya, termasuk di sesi pramusim. (IRM)

Perkiraan Susunan Pemain:

Chelsea (3-4-2-1): Edouard Mendy: Cesar Azpilicueta, Thiago Silva, Kalidou Koulibaly; Ben Chilwell, Jorginho, N’Golo Kante, Reece James; Raheem Sterling, Mason Mount; Kai Havertz

Manajer: Thomas Tuchel

Tottenham Hotspur (3-4-3): Hugo Lloris; Eric Dier, Christian Romero, Ben Davies; Ryan Sessegnon, Rodrigo Bentancur, Pierre-Emile Hojbjerg, Emerson Royal; Dejan Kulusevski, Harry Kane, Son-Heung Min

Manajer: Antonio Conte

Live Streaming

Kick Off Pertandingan Kompetisi Stasiun TV
Selasa, 27 September 2022
01.45 Inggris vs Jerman UEFA Nations League Mola TV
01.45 Hungaria vs Italia UEFA Nations League Mola TV
20.00 Indonesia vs Curacao FIFA Matchday Vidio
Rabu, 28 September 2022
01.45 Portugal vs Spanyol UEFA Nations League Mola TV
01.45 Swiss vs Republik Ceko UEFA Nations League Mola TV
Sabtu, 1 Oktober 2022
01.30 Bayern Munich vs Bayer Leverkusen Bundesliga Mola TV
18.30 Arsenal vs Tottenham Liga Inggris Vidio
21.00 Crystal Palace vs Chelsea Liga Inggris Vidio
23.00 Inter Milan vs AS Roma Serie A Vidio
Minggu, 2 Oktober 2022
02.00 Mallorca vs Barcelona La Liga Vidio
02.00 PSG vs Nice Ligue 1 Vidio
20.00 Man City vs Man United Liga Inggris Vidio
20.00 Persija vs Persib Liga 1 Vidio
Senin, 3 Oktober 2022
01.45 Juventus vs Bologna Serie A Vidio
02.00 Real Madrid vs Osasuna La Liga Vidio

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com