Christensen dan Kessie Absen, Frenkie de Jong Siap Comeback - Vivagoal.com
Christensen dan Kessie Absen, Frenkie de Jong Siap Comeback
Sumber: barcablaugranes.com

Christensen dan Kessie Absen, Frenkie de Jong Siap Comeback

Catrine Mega - October 6, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLaLiga – Dikarenakan Andreas Christensen dan Franck Kessie absen, Frenkie de Jong siap untuk comeback bersama skuat FC Barcelona ketika melawan Celta Vigo akhir pekan ini. 

Setelah pertengahan pekan ini Blaugrana harus menelan kekalahan pahit dari Inter Milan di fase penyisihan grup Liga Champions, raksasa Catalan itu juga harus kehilangan Andreas Christensen dan Franck Kessie yang mengalami cedera.

Sumber: sport.detik.com

Cederanya kedua pemain tersebut menambah panjang daftar pemain Barcelona yang absen setelah Ronald Araujo, Jules Kounde, Hector Bellerin, Memphis Depay, dan Frenkie de Jong. Lima nama tersebut sudah absen sejak jeda internasional lalu.

Meski demikian, Frenkie de Jong sudah mulai terlihat mengikuti sesi latihan bersama sejak akhir pekan lalu. Pemain asal Belanda itu bahkan sempat dikabarkan akan mengikuti rekan-rekannya terbang ke Italia untuk menantang Inter Milan. Sayangnya De Jong gagal comeback pada laga penting tersebut karena belum pulih 100 persen.


Baca juga:


Kali ini De Jong kembali dikabarkan siap merumput kembali pada laga akhir pekan ini saat Barcelona menjamu Celta Vigo di Camp Nou, Senin (10/10) dini hari WIB. Jika kabar ini benar, jelas hal ini menjadi kabar baik untuk Xavi.

Pasalnya sang pelatih membutuhkan semua amunisi yang dimilikinya untuk menjalani pekan-pekan padat hingga jeda musim dingin mendatang. Bahkan dalam dua pekan mendatang, Barcelona punya tugas yang berat.

Setelah kalah dari Inter, Blaugrana akan gantian menjamu I Nerazzurri dalam lanjutan fase penyisihan grup Liga Champions, kemudian menantang Real Madrid di lanjutan pekan LaLiga untuk mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen. (MI)

Selalu update berita bola terbaru seputar LaLiga hanya di Vivagoal.com