VivagoalBerita Bola – Manchester City menjadi tim terdepan guna mendapatkan jasa Alexis Sanchez. Hal tersebut didapat setelah pesaing City, yakni Bayern Munchen mundur dari perburuan jasa sang pemain.

Nama Alexis Sanchez menjadi salah satu pemain yang menjadi incaran banyak tim Eropa pada bursa transfer musim panas mendatang. Kondisi tersebut tidak lain dikarenakan hubungan sang pemain dengan Arsenal tengah berada di ujung tanduk.

Gelagat sang pemain untuk hengkang pun kian menyeruak setelah penyerang berusia 28 tahun tersebut menyatakan kekecewaannya bersama tim asal London tersebut musim ini.

Seakan mendapat kode dari sang pemain, banyak klub pun mengaku tertarik mendapatkan jasanya. Salah satunya adalah Bayern Munchen. Tim besar asal Bundesliga tersebut memang telah lama menginginkan jasa Sanchez. Kegagalan mereka dalam menjuarai ketiga kompetisi musim ini membuat mereka berhasrat mempertajam lini depan.

Meski memiliki keinginan setinggi langit untuk mendapatkan Sanchez, namun nampaknya tim berjuluk Die Roten tersebut harus mundur teratur setelah pengajuan gaji dari Bayern jauh berada di bawah Arsenal. Ketika berseragam The Gunners dirinya mendapat gaji 20 juta euro, sedang Bayern hanya mampu menggaji sebesar 16 juta euro.

Kondisi tersebut ternyata menjadi kesempatan besar bagi tim asal Liga Primer Inggris, Manchester City. Dengan dana yang tak terbatas tentu saja dengan mudah mereka mampu memenuhi tuntutan gaji sang pemain. Para pemain City pun dikabarkan sudah siap menyambut kedatangan Sanchez ke Etihad Stadium.

Keyakinan mereka tersebut tentu beralasan mengingat musim depan City dipastikan akan melakukan pembelian besar-besaran. Kondisi tersebut tidak lepas dari beberapa pemain yang dipastikan hengkang di akhir musim seperti  Aleksander Kolarov dan Bacary Sagna, usai sebelumnya Pablo Zabaleta dan Gael Clichy mengkonfirmasi kepergiannya.

Ambisi mereka untuk lebih banyak bicara di musim depan memang menjadi target utama tim. Hal tersebut tidak lepas dari kegagalan mereka di musim ini dalam memberi perlawanan berarti di berbagai kompetisi yang mereka ikuti. Musim ini juga menjadi musim terburuk Pep dimana mengakhiri musim tanpa satupun trofi.

Selalu update berita terbaru sepakbola, highlights dan 5 fakta hanya di Vivagoal.com

One Comments

  • Stafaband 26 / 05 / 2017 Reply

    wah, jika sanchez gabung city. lini depan city semakin sempurna

Leave a Reply