Claudio Pizarro: Musim Depan Adalah Musim Terakhir Saya

0
416
Claudio Pizarro Musim Depan Adalah Musim Terakhir Saya

Vivagoal Bundesliga – Claudio Pizarro membuat pengumuman soal masa depannya. Pencetak gol tertua di kompetisi Bundesliga Jerman itu memastikan dirinya akan pensiun di akhir musim depan.

Akhir musim kemarin, kontrak Claudio Pizarro di Werder Bremen sejatinya sudah habis, Namun, setelah klub mempertimbangkan bahwa pemain asal Paraguay tersebut masih bisa memberi kontribusi buat tim, Bremen pun mengaktifkan opsi perpanjangan kontrak setahun lagi.

Baca juga: Transfer Digantung, Legenda Bayern Ultimatum Leroy Sane

Pada Sabtu (20/7) waktu Jerman, Pizarro yang saat ini sudah berusia 40 tahun dan bakal menjalani musim ke-20 nya di Liga Jerman menegaskan bahwa itu merupakan kontrak terakhirnya sebagai pesepakbola profesional. Musim mendatang ia sudah ingin istirahat.

“Ini akan jadi musim terakhir saya, tentu saja. Saya telah berbicara dengan semua orang mengenai keputusan ini, dan saat ini saya baik-baik saja, dan dalam kondisi yang bagus. Tapi, saya pikir sudah cukuplah semuanya.” kata Pizarro dilansir dari Sport1.

Soal target terakhirnya sebagai pesepakbola, eks penyerang Bayern Munchen itu bertekad membawa Bremen lolos ke kompetisi Liga Champions akhir musim 2019/2020 nanti.

“Pada musim terakhirnya bersama Bremen, saya ingin mempersembahkan tiket ke Eropa. Ia akan membuatku sangat bahagia.” tandasnya.

Baca juga: Andre Schurrle Ingin Segera Tinggalkan Dortmund

Pizarro sendiri hingga saat ini masih menyandang predikat pemain asing tersubur kedua setelah Robert Lewandowski di kompetisi Bundesliga. Ia mencetak total 198 gol bersama Bremen, Bayern Munchen dan Cologne.

Dalam kariernya di Jerman, Pizarro sudah memenangi enam gelar Bundesliga, enam gelar DFB-Pokal dan satu gelar Piala Super Jerman.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here