Conte Akui Hampir Rekrut Lukaku dan Van Dijk Saat Masih di Chelsea - Vivagoal.com
Conte Akui Hampir Rekrut Lukaku dan Van Dijk Saat Masih di Chelsea
Sumber: Ace Football

Conte Akui Hampir Rekrut Lukaku dan Van Dijk Saat Masih di Chelsea

Zikri Adillah - November 18, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Antonio Conte mengatakan jika kariernya di Chelsea bisa saja berbeda andai klub bersedia mendatangkan dua pemain yang ia minta. Kedua pemain tersebut adalah Romelu Lukaku dan Virgil Van Dijk.

Conte sendiri menjadi pelatih Chelsea pada tahun 2016 hingga 2018. Di sana ia berhasil mempersembahkan trofi Liga Inggris di musim perdana dan juga gelar Piala FA di musim terakhirnya.

Perpisahan kemudian tak terelakkan setelah adanya friksi dengan manajemen klub terkait transfer pemain. Conte merasa klub terlalu pelit mengeluarkan uang untuk mendukung proyeknya secara penuh.

Beberapa pemain yang diminta Conte gagal didatangkan. Dua diantara pemain yang dirasa akan membawa tim semakin kuat saat itu adalah Lukaku dan Van Dijk.

“Saya meminta dua pemain dan kami sangat, sangat dekat dengan kedatangan mereka setelah kami memenangkan liga,” tutur Conte kepada The Telegraph.

“Salah satunya adalah Romelu Lukaku, pemain kedua adalah Virgil van Dijk, dan dua pemain tersebut sangat, sangat hampir kami dapatkan,” lanjutnya.

“Kami melakukan kontak setiap hari dan saya selalu berkata bahwa dengan kedua pemain ini, tim kami akan lebih kuat 30 persen,” tambahnya.


Baca Juga:


Kedua pemain itu kini menjadi pemain penting di masing-masing tim. Lukaku menjadi mesin gol di Inter yang dilatih Conte. Sedang Van Dijk menjadi salah satu palang pintu terbaik dunia yang kini berseragam The Reds.

“Sayang itu tidak pernah terjadi [di Chelsea], dan Romelu menunjukkan bahwa ide saya sudah tepat dan juga Van Dijk telah menunjukkan itu bersama Liverpool,” pungkasnya.

Mendatangkan keduanya memang akan menguras kantong Chelsea. Terbukti Inter harus mengeluarkan uang tidak kurang dari 75 juta euro untuk Lukaku sedang Liverpool mengeluarkan 75 juta pounds untuk Van Dijk.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com