VivagoalBerita Bola Kabar tersebut bersamaan dengan aksi sang pemain yang mengenakan jersey Atletico kala mengikuti pesta di Brazil. Tak hanya itu sang pemain juga kedapatan mengejek Conte pada kesempatan yang sama.

Nama Diego Costa kembali menjadi pembicaraan banyak pihak. Kali ini kelakuan sang pemain dalam mengikuti acara sebuah pesta di pinggiran jalan di Brazil mendapat sorotan tersendiri. Bagaimana tidak dalam acara tersebut nampak sang pemain tengah mengenakan seragam Atletico Madrid seraya menyanyikan lagu yang dibawakan oleh penyanyi setempat. Tak pelak asksi sang pemain membuat banyak pihak menilai jika masa depannya terjawab sudah.

Sebelumnya nama sang pemain terus mengisi halaman depan surat kabar dunia. Hal ini terkait masa depan sang pemain yang belum menemui kejelasan jelang bergulirnya musim depan.

Pesan singkat Conte yang menyatakan jika dirinya tidak akan menggunakan jasa Costa membuat dirinya harus segera hengkang dari London. Namun hingga saat ini beberapa klub yang menyatakan berminat akan jasanya belum ada yang menemui kata sepakat, salah satunya adalah Atletico Madrid.

Namun dengan aksi yang diunggahnya pada live video Instagram tersebut menjadi pertanda jika sang pemain memang sudah memutuskan untuk kembali ke mantan klubnya tersebut.

Atletico sendiri tengah mencari penyerang berkelas demi mengarungi ketatnya musim depan. Akan tetapi keinginan kedua belah pihak terbentur dengan sanksi pendaftaran pemain baru hingga Januari mendatang. Alhasil Costa perlu menunggu enam bulan lagi untuk kembali merasakan didikan Diego Simeone.

Selain aksi tersebut, tingkah lainnya yang mengundang perhatian adalah ejekan sang pemain terhadap Conte.

Pada live video tersebut tamapak Cesc Fabregas memberikan komen dengan nada bercanda. Namun Costa membalas dengan komentar yang jika diterjemahkan akan berarti “berikan pelukan untuk Conte”. Tentu ejekan yang bisa membuat Conte semakin geram.

Costa sendiri tidak masuk ke dalam daftar pemain yang mengikuti pemusatan latihan. Pemain berusia 28 tahun tersebut bersama dengan Matic memang santer dikabarkan akan meninggalkan sang juara bertahan di musim depan.

Selalu update berita terbaru sepakbola, highlights dan 5 fakta hanya di Vivagoal.com

Leave a Reply