VivagoalBerita BolaKabar tersebut diutarakan langsung oleh Jurgen Klopp beberapa waktu lalu. Andai benar, maka laga tersebut akan menjadi laga perdana bagi Coutinho bersama Liverpool musim ini.

Nasib Philippe Coutinho bersama Liverpool terus menjadi tanda tanya. Hal ini tidak lepas dari belum kembalinya sang pemain merumput bersama tim meski sudah dua kali tampil sebagai pemain pengganti kala membela Timnas Brazil di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2018 lalu.

Pihak Liverpool sendiri keukeuh mengatakan jika pemain berusia 25 tahun tersebut masih belum fit 100% dari masalah cedera punggung yang diperoleh saat tur pra musim lalu. Selain itu mereka masih belum juga menurunkan sang pemain kala dihajar Manchester City lima gol tanpa balas akhir pekan lalu karena jatah latihan yang didapatkannya bersama tim masih sangat sedikit.

Namun kabar terbaru menyebutkan jika pemain yang digosipkan akan bergabung bersama Barcelona pada bursa musim panas tersebut akan segera merumput tengah pekan ini tepatnya kala Liverpool menjamu Sevilla pada laga pembuka Grup E Liga Champions.

Hal tersebut diutarakan secara langsung oleh Jurgen Klopp. Menurutnya keputusan tersebut untuk memfokuskan sang pemain agar berlatih di Melwood secara intens agar dirinya bisa segera fit guna melakoni debut musim ini.

“Saya membuat keputusan ini demi kepentingan tim musim ini. Dia baru saja kembali dari perjalanan panjang, setelah dua kali main sebagai pengganti dan tiga minggu tak berlatih,” tutur Klopp di Soccernet.

“Kami main haru Rabu, main haru Sabtu, kami terus menerus bermain. Saya akan menjalani situasi seperti ini untuk tiga-empat pekan ke depan,” sambungnya.

“Kami pikir sudah bagus memberinya tiga atau empat hari latihan lalu dia bisa dimainkan, itu kabar yang sangat bagus.”

“Phil itu pemain fantastis, dan semoga saja kami bisa segera memainkannya,” tutupnya.

Kabar tersebut tentu membawa angin segar bagi kubu The Anfield Gang. Bagaimana tidak absennya Coutinho sedikit banyak membuat penampilan Henderson dan kawan-kawan angin-anginan.

Selalu update berita terbaru sepakbola, highlights dan 5 fakta hanya di Vivagoal.com

Leave a Reply