Pandemi Corona Kembali Lumpuhkan Sepakbola Jerman - Vivagoal.com
Covid Gagalkan Beberapa Pertandingan Bundesliga2
Holsten Kiel – Eurosport-min

Pandemi Corona Kembali Lumpuhkan Sepakbola Jerman

Rachmat Ramadhan - April 10, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Kasus Covid 19 yang menggagalkan pertandingan di Bundesliga 2 semakin merebak. Kabar terbaru menyebut jika laga Jahn Resensburg akan ditunda karena lawannya   tidak bisa melakukan pertandingan.

Total 14 pemain Holstein Kiel harus menjalani karantina karena salah satu pemain yaitu penjaga gawang Loannis Gelios dipastikan positif corona pada Jumat (9/4/2021) lalu. Departemen kesehatan akhirnya memutuskan untuk memberikan karantina kepada para pemain yang duduk berdekatan dengan Gelios di dalam bus.

Banyaknya pemain yang akan absen tidak memungkinkan bagi mereka melanjutkan pertandingan. Laga yang seharusnya dilaksanakan hari ini diputuskan untuk dibatalkan. 

“Pesan dari departemen kesehatan tentang karantina parsial ini mengejutkan kami dan tentu saja sangat pahit,” Kata Direktur pelaksana Holstein Kiel Uwe Stove seperti dikutip Sport1.


Baca Juga:


“Keputusan tersebut menghadirkan tantangan besar bagi kami untuk sisa musim ini. Namun demikian, tentu saja kami akan melanjutkannya. mereka bersama kami, jadi kami tidak punya pilihan selain menerima dan menerima situasi ini.” Tambahnya.

Kejadian seperti ini sering terjadi di divisi 2 Bundesliga. Sebelumnya Karlsruher SC dan SV Sandhausen juga harus menjalani karantina karena Covid di  pekan yang sama.

Holsten sendiri sudah mengalami kejadian yang sama untuk kedua kalinya. Bulan Maret lalu empat pemain mereka juga sempat menjalani karantina karena terjangkit virus Covid 19.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com