VivagoalTransfer Pemain – Isu transfer Donnarumma kembali bergulir. Kini, sang pemain diisukan menjadi salah satu pemain yang akan diboyong Juventus dan hal ini berkaitan dengan isu transfer CR7 yang ingin diboyong oleh MU.

Dilansir dari Tuttosport, MU dikabarkan berniat memberikan tawaran super kepada Real Madrid soal Cristiano Ronaldo. Tidak hanya CR7 saja, MU dikabarkan ingin memboyong Morata juga. Menurut isu yang beredar, The Red Devils siap menggelontorkan dana hingga 210 juta euro serta David De Gea sebagai bagian dari mahar.

Tawaran yang ditawarkan MU kepada Los Blancos menjadi tawaran yang menggiurkan mengingat, Madrid sendiri sudah memburu De Gea sejak lama.

Jika hal itu terjadi maka, Madrid tak akan memburu Donnarumma karena, kiper muda yang kini masih merumput di Milan tersebut juga masuk kedalam radar transfer Madrid.

Dengan tidak memperpanjang kontrak, Donnarumma berpeluang untuk hengkang di akhir musim nanti atau lebih cepat. Hal ini membuka peluang Juventus dan klub besar lainnya yang tertarik untuk memboyong sang pemain.

Donnarumma diklaim akan menjadi penerus dari Gianluigi Buffon yang berencana untuk pensiun di musim depan. Selain itu, ia juga menjadi penerus dari Buffon di timnas Italia.

Selalu update berita terbaru sepakbola, highlights dan 5 fakta hanya di Vivagoal.com

Leave a Reply