VivagoalBerita Bola – Keberadaan Jose Mourinho membuat Crespo percaya United akan berada di puncak klasemen di Liga Primer Inggris di penghujung musim depan.

Gelaran Liga Primer Inggris akan segera dimuali pada akhir pekan esok. Antusias para pecinta sepakbola dunia seakan tertuju ke tanah Britania tersebut. Dengan sederet pemain baru yang berhasil di datangkan oleh para peserta liga membuat jalannya laga kian menarik.

Salah satu mantan pemain yang pernah bermain di Inggris, Hernan Crespo pun mengaku antusias menyambut musim baru mendatang. Kenangan bersama Chelsea nampaknya masih terngiang di benaknya.

Namun pemain asal Argentina tersebut justru membelot dan memberikan dukungan kepada salah satu rival The Blues, Manchester United. Namun dirinya memiliki alasan tersendiri mengapa menjatuhkan dukungan kepada sang rival.Adalah keberadaan Jose Mourinho yang membuatnya yakin jika jawara 20 kali Liga Inggris tersebut akan segera menambah trofi juara musim depan.

“Saya pikir Manchester United akan menjuarai Liga Primer Inggris karena Mourinho tidak pernah gagal di musim keduanya,” ujar Crespo kepada Mirror.

Tak hanya itu pemain yang berseragam Chelsea selama musim 2003-2008 tersebut juga menilai jika Mourinho merupakan salah satu pelatih terbaik di dunia. Dirinya bahkan mampu mengatarkan tim sekelas Porto untuk menjuarai Liga Champions. Dibawah pelatih asal Portugal tersebut, Crespo merasa dirinya sebagai salah satu penyerang terbaik di dunia kala berada dibawah asuhan Mou.

“Ada dua sisi dari Mourinho. Yang pertama adalah sosok di depan kamera dan Mourinho lainnya di ruang ganti. Saya lebih suka Mourinho yang ada di ruang ganti, ia lebih ramah. Saya sangat menyukai metode latihannya, motivasinya, dan antusiasmenya.”

Crespo juga menuturkan jika menurutnya empat besar musim depan akan kembali ke bentuk semula dengan dominasi yang akan digenggam oleh Manchester United, Manchester City, Chelsea, dan Arsenal. Untuk nama Tottnham sendiri menurutnya mereka ada di level yang berbeda.

“Maurichio Pochettino sudah bekerja keras untuk membuat Spurs ada di level berbeda, tapi masih ada yang kurang dari mereka”.

Selalu update berita terbaru sepakbola, highlights dan 5 fakta hanya di Vivagoal.com

Leave a Reply