Cristiano Ronaldo Bersitegang dengan Erik Ten Hag, Ada Apa? - Vivagoal.com
Naas Betul Nasib Ronaldo: Ingin Pergi dari Man United, Tapi Ditolak Dimana-mana
Cristiano Ronaldo, Foto: dok okezone

Cristiano Ronaldo Bersitegang dengan Erik Ten Hag, Ada Apa?

Daniel Nugraha - August 4, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Keributan internal di Manchester United semakin memanas karena baru baru ini dikabarkan Cristiano Ronaldo marah kepada sang pelatih, Erik Ten Hag.

Semua ini berawal dari laga pra musim melawan Rayo Vallecano, di mana Ronaldo memutuskan untuk cabut dari stadion sebelum permainan selesai. Hal ini menuai tanggapan dari berbagai pihak, salah satunya Erik Ten Hag.

Kenapa Man United Ngotot Pertahankan Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo, Foto: dok sport detik

Dilansir dari Daily Star, saat diminta tanggapan mengenai perbuatan sang bintang yang meninggalkan stadion sebelum laga selesai, Ten Hag memberikan tanggapan yang cukup negatif pada Ronaldo. Dimana ia merasa apabila tersebut tidak bisa diterima.


Baca Juga:


Menariknya, Ronaldo sendiri rupanya sudah mendengar akan tanggapan dari Ten Hag tersebut yang ia tanggapi dengan emosi. Ronaldo sepertinya tak suka dengan komentar sang manajer yang ia rasa memojokan dirinya.

Tak hanya itu sang bintang juga menilai apabila Ten Hag bertindak terlalu keras pada dirinya. Hal ini membuat Ronaldo tersinggung akan komentar dan tanggapan dari sang manajer akan dirinya.

Cristiano Ronaldo, Foto: dok sport detik

Karena alasan itulah, Ronaldo sepertinya memantapkan dirinya untuk cabut dari Old Trafford. Ia bahkan dikabarkan meminta agennya Jorg Mendes untuk segera mencarikan klub baru musim panas ini. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com