Cuci Gudang, Semen Padang Lepas 9 Pemain

0
144

VivagoalLiga Indonesia – Sembilan pemain Semen Padang, termasuk kapten Hengki Ardiles tak diperpanjang kontraknya oleh manajemen Kabau Sirah. Kesembilan pemain Semen Padang tersebut sebelumnya berjasa membawa Semen Padang promosi ke Liga 1.

Keputusan mengejutkan tersebut diumumkan langsung oleh Manajer Semen Padang, Win Benardio.

“Manajemen sudah resmi melepas sembilan pemain,” ujar Win dilansir dari laman resmi klub.

Loading...

Selain Hengki Ardiles, ada juga nama-nama seperti Ibrahim Sanjaya, Ngurah Nanak, Ahmad Mahrus Bachtiyar, Elthon Maran, Febly Gushendar, Gugum Gumilar, Mardiono dan kiper Guntur Pranata.

Baca Juga :  Inilah Janji Solskjaer Usai Dibantai Everton!

Sementara Juan Revi yang berstatus pemain pinjaman juga tidak disodori perpanjangan kontrak.Menurut Wi, hanya ada 17 pemain yang dipertahankan. Keputusan ini mutlak diambil oleh manajemen setelah mendengarkan saran dari tim pelatih maupun direksi tim Kabau Sirah.

“Kami mengucapkan terima kasih buat semua pemain yang telah berkarier selama ini di Semen Padang. Semoga pemain yang pergi bisa terus menjalin silaturahmi dengan manajemen,” tandasnya.

Meski sudah melepas sembilan pemain, Semen Padang mengaku belum mengetahui pemain baru yang ingin direkrut untuk Liga 1 2019. Kabarnya, mereka masih sementara menyeleksi pemain lokal maupun asing.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga 1 hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here