Cuma Rekrut Donny Van de Beek, Solskjaer: Dia Sudah Yang Paling Top

0
51
Cuma Rekrut Donny Van de Beek, Solskjaer: Dia Sudah Yang Paling Top
Ole Gunnar Solskjaer (kiri) dan Donny van de Beek (kanan) Sumber: Manchester Evening News

Vivagoal Liga Inggris – Ole Gunnar Solskjaer marah betul kepada para fans Manchester United karena menganggap tak cukup Donny Van De Beek tuk mengangkat prestasi The Red Devils, Bagi Solksjaer, van de Beek sudah pemain paling top yang bisa didapat MU.

Donny van de Beek menjadi satu-satunya pembelian MU pada bursa musim panas ini. Sementara para pesaing MU, terutama Manchester City, Tottenham Hotspur dan Chelsea terus bergerak mendatangkan pemain anyar untuk memperkuat skuadnya.

Lambannya pergerakan MU di bursa transfer membuat para fans kesal bukan kepalang. Ditambah lagi, MU sudah menelan kekalahan perdananya musim ini usai dibantai Crystal Palace 1-3 di Old Trafford.

Kemarahan para fans makin menjadi-jadi karena banyaknya pemain yang dikaitkan dengan MU semuanya ternyata hanya sebatas rumor saja sebelum akhirnya direkrut tim lain. Seperti Sergio Reguilon dan Gareth Bale yang diambil Tottenham.

Hanya punya Van de Beek jelas dianggap tidak cukup untuk membuat skuad MU lebih bertaji musim ini. Apalagi jika melihat pergerakan Liverpool yang sudah mendatangkan gelandang flamboyan Bayern Munchen, Thiago Alcantara dan penyerang Bournemouth, Diogo Jota.


Baca Juga:


Solskjaer sendiri menanggapi kritikan para fans ini dengan kalimat yang cukup pedas. Menurutnya, van de Beek bukanlah pembelian yang sia-sia. Pemain asal Belanda itu adalah pemain top dan sudah terbukti bisa dengan torehan satu gol di laga kontra Palace.

“Saya rasa para fans tidak menghormati Donny. Ketika mereka katakan kenapa Donny hanya jadi pembelian satu-satunya tim, saya bisa bilang dia itu pemain top dan bisa memperkuat tim kami.” sembur Solskjaer dilansir dari ESPN.

“Klub-klub lain boleh melakukan apa saja yang mereka mau dan apa yang dirasa baik untuk diperbuat. Tapi kami akan bekerja keras untuk menciptakan skuad dan tim yang kompetitif.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here