Daftar Pemain LaLiga yang Mendapatkan Penyegaran Rating di FIFA 20

0
284
Daftar Pemain LaLiga yang Mendapatkan Penyegaran Rating di FIFA 20

Vivagoal – IGL – LaLiga 2019/20 sudah berjalan separuh musim. Dua tim besar macam Real Madrid dan Barcelona masih bersaing ketat di puncak klasemen. Selain kedua klub tersebut, tersemat pula beberapa nama yang patut diperhitungkan sepanjang paruh musim kemarin.

Seperti yang sudah-sudah, LaLiga memang kerap didominasi kedua tim tersebut. Kekuatan finansial, materi pemain yang mumpuni serta kemampuan individu dan kolektif kedua tim yang disebut berada satu tingkat di atas lawan-lawannya. Tak mengherankan dominasi keduanya masih berlanjut sampai hari ini.

Saat ini, Barcelona dan Real Madrid menghuni posisi pertama dan kedua. Mereka sama-sama mengoleksi 40 poin. Keduanya hanya terpaut produktivitas. Blaugrana unggul dengan selisih dua gol lebih baik dari Los Blancos. Dirpediksi, perburuan gelar musim ini akan berjalan ketat. Kedua tim pun harus memaksimalkan setiap poin yang tersedia.

Sementara di posisi ketiga dan keempat, bercokol nama Atletico Madrid dan Sevilla. Atletico yang pada bursa transfer musim panas kemarin sukses mendatangkan sederet nama beken perlahan namun pasti coba merusak komposisi dua besar. Kini, Armada asuhan Diego Simeone bertengger di posisi ketiga dengan raihan 35 poin.

Baca Juga: Mendedah Card Team of the Year Sadio Mane di Game FIFA…

Seakan tak ingin kalah, Sevilla, yang merombak hampir seluruh skuatnya berada di peringkat keempat dengan poin yang sama dengan Los Rojiblancos. Sekedar catatan, pasca kembalinya Monchi, tim asal Andalusia memang tak segan melepas para bintangnya dan mengganti dengan pemain potensial lain yang siap dimekarkan dengan segera.

Di samping torehan klasemen kedua tim, bedasarkan laporan Realsports 101, ada pula lima pemain dari lima klub berbeda yang mencuri perhatian. Aksi-aksi mereka sepanjang musim lalu sudah barang tentu tak bisa dilupakan begitu saja. Sebagai reward, Ea Sports, selaku developer game FIFA 20 pun bakal memberikan reward dengan merefresh rating pemain yang dianggap kompeten tersebut.

Menilik prediksi yang dikemukakan Realsports, lima pemain yang tersemat tak melulu berasal dari Real Madrid dan Barcelona. Artinya, siapapun yang tampil impresif berhak mendapatkan rating lebih dibanding dua bintang yang bermain untuk Blaugrana maupun Los Blancos.

Pertanyaan pun menyeruak, siapakah lima pemain tersebut? Vivagoal telah merangkum daftarnya untuk anda. Selamat membaca.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here