Dalam 24 Jam, Bintang Meksiko Bakal Gabung Napoli

0
213
Dalam 24 Jam, Bintang Meksiko Bakal Gabung Napoli

Vivagoal Serie A – Bintang timnas Meksiko yang bermain untuk PSV Eindhoven, Hirving Lozano akan segera bergabung dengan Napoli dalam kurun waktu 24 jam ke depan. PSV dan Napoli sudah mencapai kata sepakat di angka 40 Juta Euro.

Lozano sendiri merupakan opsi kedua Napoli atas James Rodriguez. Negoisasi I Partenopei bersama pemain asal Kolombia memang berjalan cukup alot. Karena Napoli diburu waktu jelang bergulirnya liga dan ditutupnya bursa transfer musim panas, mereka mengalihkan perhatian kepada winger PSV Hirving Lozano.

Menurut laporan media besar asal Belanda, De Telegraf, Lozano akan segera berada di San Paulo karena kedua tim sudah menyepakati transfer sang pemain di angka 40 Juta Euro. Jika hal tersebut terealisasi, Lozano bakal memecahkan rekor sebagai pemain termahal yang pernah dijual De Eindhoven ke klub lain.

Meski begitu, Napoli boleh jadi sedikit cemas, pasalnya sang pemain memang tengah berkutat dengan cedera yang dialaminya kala Ronde kedua Eredivisie digelar. Kala itu, Lozano harus ditarik keluar dalam laga kontra Ado Den Haag. PSV sendiri belum mengonfirmasi berapa lama Lozano akan menepi.

Baca Juga: Dalam Beberapa Hari, Napoli Segera Resmikan Bintang Meksiko

Namun satu yang jelas, talenta Meksiko itu merupakan sosol sentral dalam tubuh salah satu raksasa Belada tersebut. Bersama PSV, ia sempat merengkuh gelar Eredivisie musim 2017/18. Musim lalu, Lozano juga menjadi peran penting dalam tubuh De Boeren. Pemain 24 tahun sukses mengemas 40 laga di seluruh kompetisi dan mengemas 21 gol serta 12 assist bersama PSV.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here