Dalam Dua Hari ke Depan, Turnamen eFootball Mobile Indonesia Resmi Ditutup!

0
122
Dalam Dua Hari ke Depan, Turnamen eFootball Mobile Indonesia Resmi Ditutup!

Vivagoal – IGL – Pecinta game eFootball PES Mobile nampaknya bisa bergembira dan berkompetisi dengan player lainnya. Pasalnya, dalam waktu dekat ini, ada sebuah turnamen bertajuk eFootball PES 2020 Mobile Community Tournament yang dihelat AKG Games dengan total hadiah sebesar Rp 10 Juta

Turnamen yang digelar AKG bersifat terbuka. Artinya, siapapun bisa mendaftarkan diri dan berpartisipasi dalam 2019-20 eFootball League Season (eFootball Open atau eFootball Season Program). Namun dalam kompetisi, semua player PES hanya bisa memainkan tim yang masuk dalam lisesni eFootball seperti Arsenal, Barcelona, Juventus, Bayern Munchen dan sederet tim lainnya.

Proses registrasi sendiri sudah dibuka per 1 Maret. Dalam dua hari ke depan, turnamen akan ditutup. Menilik keterangan tertulisnya, AKG Games sudah menerima lebih dari 5.000 peserta yang mendaftarkan diri.

Baca Juga: Hadiah yang Bisa Didapatkan di Hari Ulang Tahun ke-25 eFootball PES

Untuk Online Qualifier akan dihelat mulai dari 16-18 Maret mendatang. Nantinya, setuap player yang telah mencapai rank 1 pada ranking setiap club dan setiap rank (Basic, Intermediate, Expert) akan melaju ke Final Tournament yang bakal dihelat pada 18 Aprtil mendatang di Wisma 46 Kota BNI, Jakarta Pusat.

Siapapun yang merasa handal dalam game besutan Konami bisa mendaftaran diri di sini.

Jangan lupa ikuti turnamen FIFA 20 dan PES 2020 di Indonesia Gaming League (IGL) Season 2, untuk informasi lebih lanjut, silahkan follow akun resmi Instagram IGL  dan download aplikasinya di Google Play atau App Store.

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here