Dani Ceballos Pastikan Hengkang Usai Pergelaran Euro U-21

0
73
Ceballos

VivagoalLa Liga – Masa depan pemain Real Madrid, Dani Ceballos sedang tidak pasti. Kendati demikian, dia belum mau membahas hal itu karena sedang fokus untuk membela timnas Spanyol di turnamen Euro U-21 pada 16 Juni hingga 30 Juni 2019 di Italia.

Ceballos yang baru berusia 22 tahun didatangkan Madrid dari Real Betis pada 2017 lalu dengan banderol sebesar 17 juta euro. Selama dua musim berkostum Los Blancos, Ceballos baru membukukan 56 penampilan di semua kompetisi dengan semuanya sebagai pemain pengganti.

Baca Juga :  Pemain Juve Ini Minta Klubnya Waspada Terhadap Ajax

Ceballos sendiri tidak menjadi pilihan utama pelatih El real, Zinedine Zidane. Pemain 22 tahun itu kalah bersaing dengan gelandang senior seperti Toni Kroos, Luka Modric dan Casemiro untuk mengawal lini tengah Madrid.

Soal masa depannya, Ceballos sudah mengungkapkan dirinya ingin hengkang pada bursa transfer musim panas ini, baik dengan status pinjaman ataupun permanen. Kendati demikian, dia masih enggan untuk membahasnya sekarang karena ingin fokus membela La Furia Roja di Euro U-21.

“Saya tidak akan mengatakan apapun saat ini, tapi yang bisa saya katakan sekarang adalah Zidane sudah bicara jelas kepada dan ketika Euro U-21 berakhir, saya akan segera memutuskan masa depan.” tutur Ceballos kepada Sky Sports.

“Untuk saat ini saya hanya ingin fokus pada beberapa laga bersama timnas Spanyol, tunggu saja setelah itu.” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here