Danny Murphy: Declan Rice Bakal Sulit Tolak Chelsea

0
330
Danny Murphy Declan Rice Bakal Sulit Tolak Chelsea
Sumber: Twitter

Vivagoal – Liga Inggris – Mantan pemain Blackburn Rovers, Danny Murphy menyatakan pemain West Ham United, Declan Rice akan sulit menolak tawaran yang diajukuan pada Chelsea untuk memboyongnya kembali ke Stamford Bridge.

Permainan dari Declan Rice telah mengalami perubahan yang sangat fantastis, Rice kini bahkan menjadi gelandang bertahan andalan The Hammers. Pemuda berusia 21 tahun itu juga dipercaya memperkuat The Three Lions dalam asuhan Southgate.

Dilansir Talks Sport, Rice yang merupakan mantan pemain akademi Chelsea pun berniat diboyong kembali menuju Stamford Bridge oleh Frank Lampard untuk disandingkan dengan rekannya Mason Mount.

Murphy pun mengatakan bila Chelsea serius untuk mendatangkan Rice kembali ke Stamford Bridge itu akan menjadi pilihan yang berat untuk Rice. Murphy malah memprediksikan pemain berusia 21 tahun itu akan menerima pinangan dari Lampard.


Baca Juga: 


“Saya pikir tidak mudah untuk mengartikulasikan pentingnya mendukung klub saat anda masih kecil dan di hari berikutnya anda dapat kesempatan untuk kembali bermain bersama tim itu. Saya pernah berada pada kondisi seperti itu.

 

“Satu-satunya hal yang menjadi kesulitan untuk Chelsea adalah sangat banyak pemain berkelas di lini tengah, ada Jorginho, Kovacic, Kante. Rice hanya akan pergi bila Chelsea menyingkirkan sati atau dua pemain itu,” ucap Murphy.

Sementara itu, musim ini Declan Rice telah catatkan 33 penampilan bersama West Ham dengan raihan 2 gol. Kemudian The Hammers sendiri saat ini masih menempati posisi ke-16 dengan raihan 31 poin berbeda 58 poin dari Liverpool sang juara Liga Inggris musim ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here