Dapatkan Sayap Potensial, Begini Komentar Klub Tradisional Jerman - Vivagoal.com
Dapatkan sayap Potensial, Begini Tips Petinggi Frankfurt
Fabio Blanco – Eintracht Frankfurt Official Web

Dapatkan Sayap Potensial, Begini Komentar Klub Tradisional Jerman

Catrine Mega - May 18, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga –Eintracht Frankfurt berhasil mendapatkan penyerang sayap potensial dari Valencia, Fabio Blanco. Hal yang unik dari transfer ini adalah Frankfurt berhasil mendapatkan pemain yang juga banyak diincar klub besar Eropa termasuk Bayern Munich.

Keberhasilan The Eagles mendapatkan Blanco tidak lepas dari andil Ben Manga yang musim depan akan menjadi direktur Olahraga klub. Manga sudah setahun terakhir memantau Blanco dan berhasil mendapatkan tanda tangan pemain yang sebelumnya membela Valencia U-19 tersebut.

Blanco sebelumnya juga berada dalam radar beberapa klub seperti real Madrid, Barcelona, Real Sociedad, Inter Milan, Juventus, dan Olympique Marseille. Namun Blanco dan orangtua memilih klub Jerman untuk karir Blanco mulai musim depan.

“Fabio Blanco sangat diminati oleh beberapa klub top di Eropa, tapi pada akhirnya prospek bagus di sini di Frankfurt membuat perbedaan,” ungkap Manga seperti dikutip oleh Sport1.

Manga mengatakan apa yang ditawarkan oleh Frankfurt sangat jelas. Mereka bisa meyakinkan Blanco bahwa karirnya akan berjalan dengan baik selama di Jerman.


Baca Juga:


Blanco beberapa kali didekati oleh klub ternama Jerman seperti Dortmund dan Bayern Munich. Namun hal itu selalu gagal karena kurang spesifiknya aspek yang ditawarkan kepada pemain tersebut.

Manga mengatakan kalau ia menawarkan posisi strategis pada Blanco yakni posisi di kedua sisi sayap. Hal ini akan sangat cocok dan membantunya untuk bersinar melihat kemampuannya dalam membawa bola ke area penting pertahanan lawan.

Frankfurt mengikat Blanco dengan kontrak yang akan berjalan selama dua tahun dengan opsi perpanjangan. Hingga saat ini belum ada kepastian berapa lama kontrak perpanjangan akan diberikan. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com