David Luiz Bakal Satu Tim dengan Mario Balotelli di Turki? - Vivagoal.com
David Luiz Bakal Satu Tim dengan Mario Balotelli di Turki?
David Luis. Foto: Suara

David Luiz Bakal Satu Tim dengan Mario Balotelli di Turki?

Heri Susanto - July 22, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Mantan pemain Arsenal, David Luiz diklaim bakal bermain bersama Mario Balotelli di tim Super Lig Turki, Adana Demirspor.

Kontrak Luiz bersama Arsenal memang rampung pada 30 Juni lalu. Sejak gabung dari Chelsea pada musim panas 2019, Luiz sukses koreksi 73 laga bersama Gunners dan sumbangkan empat gol serta satu assist. Ia turut serta mendulang Piala FA bagi tim asal London Utara itu pada musim debutnya.

Namun, Luiz menolak ekstensi kontrka baru bersama Arsenal dan memilih melanjutkan karir di tim lain. the Sun melaporkan jika sang pemain kian dekat dengan tim promosi Super Lig Turki, Adana Demisrspor. Sebelumnya, tim tersebut sudah merekrut dua nama besar dalam diri  Mario Balotelli and Younes Belhanda.

Kini, guna menambah kekuatan, mereka siap mendatangkan Luiz yang sudah kaya akan pengalmaan di Eropa. Bek asal Brazil memang sudah malang melintang bermain untuk berbagai tim elit macam Benfica, Chelsea, PSG dan Arsenal.


Baca Juga:


“Diskusi dengan David Luiz akan berlanjut. Saya harap kami bisa segera mencapai kesepakatan,” kata presiden klub Murat Sancak kepada The Sun. “Ketika gaji sangat tinggi, salah satu perlu bernegosiasi sedikit.

“Kami sedang bersiap-siap untuk musim baru, dan saya mendorong para penggemar kami untuk bersiap-siap juga. Kami telah menandatangani bintang kelas dunia seperti Balotelli, dan menambahkan Younes Belhanda ke skuad kami. Kami akan merekrut tiga atau empat pemain lagi sebelum musim dimulai.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com