West Ham Diharapkan Bisa Gunakan Dana Segar Sebaik Mungkin - Vivagoal.com
Van Persie Menolak Jika David Moyes Dituduh Biang Kegagalan Man United, Kenapa?

West Ham Diharapkan Bisa Gunakan Dana Segar Sebaik Mungkin

Daniel Nugraha - November 20, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Pelatih West Ham United, David Moyes berharap klubnya bisa menggunakan dana investasi dari pebisnis asal Republik Ceko, Daniel Kretinsky yang membeli saham West Ham sebanyak 27% dengan sebaik mungkin.

Daniel Kretinsky yang juga pemilik Sparta Praha diketahui baru saja menyelesaikan pembelian 27 persen saham West Ham yang kini tengah menduduki peringkat 3 klasemen sementara Liga Inggris 2021/22.

Hal tersebut nampaknya juga mendapat perhatian dari David Moyes yang mengatakan jika investasi baru di timnya itu bisa digunakan dengan bijak. Terlebih West Ham dinilai telah menghabiskan banyak uang dalam beberapa tahun terakhir dan tidak memberikan hasil yang memuaskan.


Baca Juga:


Moyes malah menilai jika beberapa investasi mungkin akan lebih bermanfaat. Seperti penggantian kursi di stadion hingga menyediakan segala kebutuhan yang lebih menunjang sesi latihan tim.

“Klub ini telah menggunakan banyak investasi beberapa tahun lalu dan hal tersebut tidak berakhir baik. Jadi pasti ada cara terbaik untuk bisa menggunakannya secara bijaksana,” kata Moyes

Sementara itu, untuk persiapan jelang bursa transfer musim dingin nanti, Moyes pun menuturkan bila dirinya sangat didukung oleh pihak manajemen. Bahkan mereka mau menuruti kebutuhan tim yang sudah direncanakan Moyes. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com