David Neres Semakin Dekat dengan Ateltico Madrid

0
746
Ajax Tolak Penawaran MU Tuk David Neres di Detik Terakhir Bursa Transfer

Vivagoal Berita BolaDavid Neres dikabarkan ikut serta dalam rombongan eksodus pemain bintang Ajax Amsterdam. Sang pemain diisukan akan bergabung dengan Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas ini.

Hal itu dikonfiramsi langsung oleh Direktur olahraga Ajax, Marc Overmars yang membenarkan hal tersebut. Ia mengatakan Neres memang ingin hengkang dan sudah mendapat tawaran dari klub asal ibu kota Spanyol, Atletico Madrid.

“Pekan depan kami akan mengambil keputusan soal David Neres. Dia sudah mendapat tawaran dari Atletico Madrid. Kami akan mendiskusikan soal itu dalam beberapa hari kedepan. Tapi tetap saja kami berharap dia masih mau bertahan semusim lagi disini,” ujar Overmars dilansir dari Algemeen Dagblad.

Meski demikian, Overmars sejatinya menginginkan sang pemain untuk bertahan di Ajax. Terlebih Neres merupakan pemain kunci dan masih di butuhkan dalam skema permainan pelatih mereka, Erik Ten Haag.

Baca Juga : Alasan Barcelona Boyong Frenkie de Jong ke Camp Nou

“Neres mengalami progres yang luar biasa disini. Tentu saja pelatih Erik ten Hag masih membutuhkan jasanya musim depan. Kehadirannya di dalam lapangan sangat penting untuk mendukung skema permainan kami,” tegas Overmars.

Di sisi lain,  Neres sejatinya masih memiliki kontrak hingga 2022 mendatang. Namun ESPN menyebut David Neres mulai cemas dengan masa depan Ajax yang banyak melepas pemain topnya seperti Frenkie De Jong dan Matthijs De Ligt.  

Tanpa keduanya, Ajax diklaim kehilangan hampir separuh kekuatannya pada musim mendatang. Itu belum termasuk Donny van De Beek, gelandang mudabertalenta yang kabarnya sedang menjadi incaran raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid.

Oleh karena itu Neres menilai Ajax sepertinya sudah tidak ingin bersaing meraih trofi bergengsi di  musim mendatang. Karenanya ia pun mulai berpikir untuk mencari tim lain yang sejalan dengan visinya untuk terus berada di jalur kompetitif.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here