Debut Berjalan Manis, Djanur Merendah

0
585
Jelang Lawan Persebaya, Barito Incar Kemenangan

VivagoalLiga Indonesia – Djajang Nurdjaman sukses memberikan debut manis tatkala mempersembahkan kemenangan tipis 2-3 untuk Barito Putera atas Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Minggu (1/9). Meski menang, Djanur enggan jumawa dan tetap memuji permainan tim tuan rumah.

“Saya respek dan mengapresiasi kerja pemain walaupun dalam keadaan tertekan. Jujur permainan Semen Padang lebih baik dibandingkan kami. Mereka kurang beruntung hari ini, kami yang beruntung, dengan peluang yang lebih minim dibandingkan tuan rumah tapi kami yang dapat tiga poin,” kata Djanur, dalam jumpa pers setelah laga, seperti dinukil dari Goal.

Gol-gol kemenangan Barito dicetak oleh Kozuke Yamazaki pada menit ke-44, Paulo Oktavianus Sitanggang (48′), dan Rafael Feital da Silva (70′). Sementara Semen Padang hanya mampu membalas lewat Brace Irsyad Maulana di menit ke-51 dan 85.

Senada dengan Djanur, Gavin Kwan juga memuji penampilan timnya yang terbilang lumayan impresif di kandang lawan.

“Kami bersyukur dapat hasil yang baik. Jujur tadi cukup deg-degan. Semen Padang terus menekan kami. Saya akui Semen Padang lebih kuat, banyak kombinasi, ini pertandingan yang tidak gampang bagi kami. Mudah-mudahan ini jadi awal yang baik untuk putaran kedua, dan saya yakin Barito Putera akan semakin berprestasi,” ujar Gavin.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here