Debut di Timnas, Beto Tak Kesulitan Adaptasi

0
276
Beto Minta Timnas Indonesia Terus Didukung

VivagoalLiga IndonesiaBeto Goncalves mengaku sangat antusias saat mengetahun namanya kembali dipanggil untuk membela timnas Indonesia dibawah asuhan pelatih Simon McMenemy. Ia juga senang melihat usaha pemain lain yang memberikan penampilan terbaik untuk timnas.

“Saya lihat motivasi dari rekan-rekan timnas sangat besar, dan berdampak langsung kepada kualitas dari latihan kali ini, sangat bagus sekali,” ujar Beto.

“Semua pemain terlihat sangat bersemangat, sampai coach Simon berterima kasih kepada kami karena dia menilai para pemain sudah tampil sangat luar biasa.” tambah pemain 38 tahun itu.

Lebih lanjut, Beto juga mengaku tidak mengalami kesulitan dalam memahami pola permainan dan taktik yang diterapkan oleh Simon McMenemy. Ia mengaku sudah mempelajar berbagai taktikal selama berkecimpung di Dunia sepak bola

“Kan saya juga sudah lama bermain sepakbola, dari Brasil lalu saya ke Indonesia, dan dari situ saya sudah mempelajari banyak pola permainan, jadi tidak terlalu sulit untuk beradaptasi dengan cara dan taktik coach Simon. Yang penting ikuti instruksinya saja.” tutur Beto.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here