VivagoalBerita Bola – Laga perdana Romelu Lukaku di MU berakhir manis. Sang pemain turut andil dalam mengantarkan tim setan meraih kemenangan atas LA Galaxy dengan skor 5-2 dalam laga pra musim di Amerika Serikat.

Romelu Lukaku akhirnya memulai laga perdananya sebagai pemain MU pada laga pra musim tim setan merah kontra LA Galaxy. Meski tak menyumbangkan assist atau gol, Mourinho mengatakan bahwa ia bermain dengan baik bahkan, lebih baik dari mereka yang mencetak gol.

Meski tanpa gol, Lukaku sempat mendapatkan beberapa peluang dalam laga ini. Salah satu peluang bagus datang kala, Pogba memberikan umpan kepada dirinya. Sang pemain melepaskan tembakan yang sayangnya masih dapat ditangkap oleh kiper lawan.

Selain itu, Lukaku juga sempat memberikan umpan manis kepada Mkhitaryan. Sayangnya, umpan tersebut tidak berakhir menjadi sebuah gol karena, tendangan Mkhitaryan masih jauh diatas gawang.

Pelatih berjuluk the special one tersebut mengatakan kalau Lukaku menunjukkan keistimewaannya lewat kerjasamanya.

Dalam laga tersebut, kemenangan tim setan merah dipersembahkan lewat 2 gol Rashford, dan satu gol masing-masing dari Fellaini, Mkhitaryan, dan Martial yang sedang digosipkan akan menjadi bagian dari mahar untuk mendatangkan Perisic. Untuk selanjutnya, tim setan merah akan melakoni laga pra musim kontra Real Salt Lake.

Selalu update berita terbaru sepakbola, highlights dan 5 fakta hanya di Vivagoal.com

Leave a Reply