Debut Mantan Pangeran Roma di Argentina Berbuah Manis

0
1544
Debut Mantan Pangeran Roma di Argentina Berbuah Manis

Vivagoal Berita Bola  – Mantan punggawa AS Roma, Daniel De Rossi mengecap laga debutnya sebagai punggawa Boca Juniors di Liga Argentina pada Minggu (18/8) kemarin.

Di laga perdananya bersama Boca, ia turut membantu tim yang bermarkas di La Bombonera itu menang dengan skor 2-0 atas Aldosivi.

Gelandang asli Ibu Kota Italia itu sempat main kala Boca menjamu Almagro di Copa Argentina Selasa pekan lalu. Di lag tersebut, jendral berusia 36 tahun sempat mencetak gol perdananya bersama tricolor via titik puutih di babak kedua.

Pada pertandingan semalam, yang digelar di La Bombonera, De Rossi bermain penuh sepanjang 90 menit. Laga tersebut merupakan debut perdananya di liga Argentina. Dua gol kemenangan Boca lahir dari kaki Carlos Tevez pada menit ke-34. Sementara gol lain hadir atas nama Eduardo Salvio 12 menit berselang. Skor 2-0 pun bertahan hingga laga paripurna.

Baca Juga :  Aksi Rasial Hingga Penusukan Warnai Laga Inter Kontra Napoli

Dengan kemenangan ini, Boca sukses mengemas dua kemenangan dari tiga laga yang berhasil mereka mainkan. Hal ini pun nampak terasa positif. Tricolor sukses mencatatkan rekor tak terkalahakan mereka di Superliga Agentina sejak musim 2017-18.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here