Declan Rice Tak Direstui oleh Legenda Man United untuk Berada di Old Trafford

0
66
Declan Rice

Vivagoal Liga InggrisMantan legenda Manchester United, Roy Keane tidak menyetujui bila target utama dari Manchester United adalah Declan Rice.

Pemain lini Tengah West Ham United tersebut telah muncul menjadi target utama dari The Red Devils. Pihak manajemen Setan Merah dikabarkan akan mengeluarkan uang sebesar 80 juta Poundsterling pada bursa transfer musim mendatang.

Sampai sejauh ini, Manchester United telah menghabiskan dana sekitar 150 juta Poundsterling untuk merekrut pemain incarannya di jendela transfer musim panas 2019 lalu.

Baca Juga: Ini Janji Rashford untuk Manchester United!

Yang menjadi PR dari The Red Devils saat ini adalah posisi Lini Tengah tim anak asuh Ole Gunnar Solskjaer. Saat ini, tim Manchester United mengalami masalah usai ditinggal Marouane Fellaini dan Ander Herrera.

Roy Keane menilai keprihatinannya atas performa dari Bintang Muda Timnas Inggris tersebut pada beberapa pertandingan lalu. Dia menilai bahwa Declan Rice harus meningkatkan penampilannya saat bergabung dengan Manchester United.

“Ada banyak sekali aspek yang harus ditingkatkan oleh Declan Rice. Saat anda sedang memikirkan nya pada beberapa bulan terakhir dia banyak mendapatkan pujian,” ujar Keane kepada ITV.

“Saya memikirkan bahwa dia tidak cukup konsisten untuk bermain di Manchester United. Sesuai dengan posisi saat dirinya bermain, Dia tidak cocok untuk beradu dengan pelari yang memiliki kecepatan tinggi. Dia juga ceroboh dalam penguasaan bola,” katanya.

“Dia merupakan salah satu pemain yang dicintai oleh orang-orang namun di satu sisi dia adalah salah satu pemain yang hampir dikeluarkan oleh tim karena tidak memiliki konsisten bermain di West Ham United,” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here