Dejan Antonic Fokus Bentuk PSS Sleman Tim Yang Disegani Di Liga 1

0
17
Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic
Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic (Sumber: Skor.id)

Vivagoal – Liga Indonesia – Meski tidak ada degradasi pada lanjutan Liga 1 2020 namun pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic menegaskan targetnya tetap ingin membawa PSS ke posisi atas klasemen akhir Liga 1.

Dejan sendiri sudah menyepakati renegosiasi kontrak dengan manajemen PSS, dan akan segera bergabung dengan tim. Kini, Dejan memilih fokus untuk membentuk PSS sebagai tim tangguh.

Sebagaimana yang diketahui, pada tiga laga awal Liga 1 2020 sebelum disetop akibat pandemi virus Corona, PSS hanya bisa menempati peringkat ke-16 karena meraup hasil satu imbang dan menelan dua kekalahan.

“Kami sudah oke, dan saya sudah bicara dengan Marco Gracia Paulo, direktur utama PT PSS. Saya paham dengan situasi yang sedang dihadapi sepakbola Indonesia. Saya bisa mengerti kondisi PSS Sleman. Tapi tentu saja ada yang bisa mengerti, ada yang tidak,” ucap Dejan.

“Paling penting untuk saya, teman-teman di Sleman bisa berkumpul, bisa bikin tim kuat. Bukan untuk satu musim, tapi untuk masa depan. Semoga kami bisa perbaiki, bangun sepakbola Indonesia lebih baik lagi.” tegasnya.


Baca Juga:


Dejan sendiri kemungkinan baru bisa tiba di Indonesia pada pekan depan karena masih terkendala pengurusan visa. Menurut Dejan, proses untuk orang asing masuk ke Indonesia kini sudah berubah.

“Saya enggak bisa gabung hari ini, karena saya masih tunggu visa. Mungkin karena situasi Covid sekarang di Indonesia masih belum aman 100 persen. Saya harap semua lancar dan saya bisa segera bergabung dengan PSS,” imbuhnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here