Dejan: PSS Siap 100 Persen Kalahkan Bali United - Vivagoal.com
Dejan: PSS Sleman Siap 100 Persen Kalahkan Bali
Persebaya Surabaya – Liga Indonesia Baru

Dejan: PSS Siap 100 Persen Kalahkan Bali United

Rachmat Ramadhan - April 12, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  PSS Sleman sepertinya sudah sangat siap untuk memberi hentakan kepada Bali United di perempat final Piala Menpora nanti malam. Pelatih PSS, Dejan Antonic mengaku bahwa anak asuhnya sudah siap 100 persen untuk meraih kemenangan dari bali United.

“Saya percaya anak-anak yang besok bermain pasti akan memberikan 100% dan maksimum. Semoga kita bisa memetik hasil yang positif untuk lolos ke semifinal,”  kata Dejan Antonic di website resmi klub.

Dejan juga mengakui bahwa calon yang akan mereka hadapi bukanlah lawan yang biasa. Serdadu Tridatu dianggap memiliki kualitas yang luar biasa, bahkan mereka adalah juara terakhir Liga 1 musim 2019 lalu.

“Di quarter final ini kita menghadapi satu tim besar di sepakbola Indonesia, yang punya kualitas dan juga sudah juara sepak bola Indonesia,” tambah Dejan kemarin.

PSS Sleman tidak akan diperkuat oleh dua pemain yakni Asyraq Gufron dan Muhammad Bagus Nirwanto. kedua Pemain mengalami cedera dan akumulasi kartu kuning di laga sebelumnya.

Namun Dejan mengatakan bahwa mereka tidak terlalu khawatir dengan itu. PSS memiliki pemain lain yang siap dipasangkan di laga melawan Bali United.


Baca Juga:


“Kita sudah ada pemain yang lain, yang sudah siap untuk mengganti dan menurut saya tidak apa-apa. Ini kesempatan untuk mereka karena bisa main atau masuk di pertandingan nanti,” ungkapnya.

Dejan melihat peluang dan penampilan mereka di laga Senin malam akan berlangsung menarik. Ia sangat menunggu penampilan Irfan Bachdim yang baru didapatkan dari Bali dan berharap timnya bisa meraih kemenangan atas Serdadu Tridatu.

“Saya pikir pasti pertandingan ini akan menarik dan bagus, karena dua tim main dan mau menang. Ini kesempatan buat Bachdim dan semua untuk memberi bukti. Semoga semua bisa lancar dan normal,” tutup pelatih berpengalaman tersebut. (ARI)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com