Demi Bintang Lyon, Dua Tim Besar London Siap “Derby” di Lantai Bursa - Vivagoal.com
Demi Bintang Lyon, Dua Tim Besar London Siap “Derby” di Lantai Bursa
Sumber: Goal

Demi Bintang Lyon, Dua Tim Besar London Siap “Derby” di Lantai Bursa

Heri Susanto - June 30, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Asa Arsenal untuk mendatangkan Houssem Aouar harus terganjal lantaran Tottenham Hotspur juga meminati pemain yang saat ini merumput bersama Lyon.

Arsenal bekalangan memang membutuhkan gelandang bertipe menyerang. Mereka saat ini baru saja kehilangan Dani Ceballos dan Martin Odegaard yang masa peminjamannya berakhir. Kini, nama Aouar pun masuk dalam bidikan mereka.

Sejatinya, Aouar memang bukanlah target baru bagi Gunners. Lantaran harganya terlalu malah, Gunners sempat membidik Emiliano Buendia. Namun pemain asal Argentina sudah kidung bergabung dengan Aston Villa di awal bursa kemarin. Kini, Arsenal kembali membidik Aouar.


Baca Juga:


Meski begitu, Mirror menyebut jika sang pemain tak akan mudah didapatkan. Pasalnya, Spurs, di bawah komando direktur olahraga baru, Fabio Paratici juga tertarik mendatangkan sang pemain guna memperdalam variasi serangan dari lini tengah mereka dan kembali membawa tim berprestasi.

Lyon selaku tim pemilik beberapa waktu lalu memang tak keberatan melepas sang pemain andai ada tawaran minimum 50 juta Euro. Musim lalu, pemain 23 tahun memang tampil apik dengan koreksi 8 gol serta 4 assist dari 33 laga yang dimainkan di kancah domestik.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com