Demi Eriksen, Dua Punggawa Madrid Siap Ditumbalkan

0
83
Eriksen

VivagoalLa Liga –  Cristian Eriksen memang santer dirumorkan bakal angkat kaki dari Tottenham Hotspur pada bursa transfer Januari mendatang. Real Madrid santer disebut menjadi destinasi favorit gelandang asal Denmark itu.

Los Blancos disebut menjadi tim yang paling santer bakal merekrut Eriksen. Bahkan, Florentino Perez, selaku presiden Madrid mengaku sangat berminat mendatangkan sang pemain di bursa Januari mendatang.

Namun untuk memuluskan transfer eks Ajax, dua punggawa Madrid, Isco Alarcon dan Mariano Diaz siap ditumbalkan guna memberi ruang untuk Eriksen. Kedua pemain itu memang mendapatkan menit bermain yang tipis di musim ini. Isco misalnya, eks Malaga ini baru mengemas sepasang laga bersama Los Blancos di musim ini.

Baca Juga: Zidane: Saya Ingin di Madrid Selamanya

Sementara Mariano Diaz baru mengemas satu laga. Namun meski begitu, pemain berdarah Republik Dominika masih memiliki banyak peminat. AC Milan disebut menjadi tim yang tertarik mendatangkannya. Namun untuk Mariano, Madrid mematok dana tak kurang dari 20 Juta Euro kepada siapapun tim yang berminat akan jasanya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here