Demi Icardi, Madrid Rela Beri Diskon tuk Modric dan Kroos

0
543
Madris Siap Tukar Kroos dan Modric Tuk Dapatkan Icardi

Vivagoal La Liga – Gelandang Luca Modric dan Toni Kroos sudah mengungkapkan niatnya ingin hengkang ke Inter Milan, tapi Presiden Real Madrid, Florentino Perez baru bersedia melepas keduanya asal Mauro Icardi mau ikut dalam negosiasi.

Dikutip dari Corriere dello Sport, hasrat Modric tuk berseragam Nerazzurri belum pudar setelah gagal hengkang pada awal musim panas kemarin.

Peraih penghargaan Ballon d’Or 2018 tersebut masih punya kontrak di Madrid hingga 2020 dengan klausul rilis mencapai 750 juta euro atau sekitar Rp 12,6 triliun. Tak heran jika Modric sangat frustrasi berada di Madrid.

Baca Juga :  Setelah Isco, Madrid Juga Kehilangan Marcelo Jelang Derby Madrid

Sebagai bentuk pembangkangan ke manajemen Los Blancos, Modrid dikabarkan sudah menolak tawaran kenaikan gaji sebesar 12 juta euro per musim. Gelandang asal Kroasia itu memilih tuk menerima 10 juta euro per musim di Inter.

Di sisi lain, Modric ternyata bukan satu-satunya pemain yang ingin menjajal serie A Italia bersama Inter Milan. Ada Toni Kroos yang diisukan ingin hengkang ke Nerazzurri namun tidak bisa lepas dari jeratan kontrak jangka panjang.

Sebagaimana yang sudah diketahui, Madrid mengikat pemain asal Jerman itu hingga tahun 2022 dengan klausul rilis mencapai 300 juta euro atau sekitar Rp 4,87 triliun.

Dan menanggapi keinginan kedua pemainnya itu, Perez yang tidak mau kehilangan dua gelandang terbaiknya dengan cuma-cuma, menuntut agar manajemen Inter mau melepas Mauro Icardi.

Perez berjanji akan menurunkan klausul rilis dua pemainnya itu seperti Cristiano Ronaldo ke Juventus yang hanya dilepas di harga 122 juta euro, jauh dari klausul fantastis yang dicantumkan di dalam kontrak Ronaldo yakni 1 Milyar Euro.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here