Demi Lautaro Martinez, Dua Raksasa La Liga Siap Beradu

0
106
Inter Milan Lautaro Martinez

Vivagoal La Liga – Satu lagi klub yang kencang dikaitkan dengan penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. Real Madrid kabarnya siap bersaing dengan Barcelona untuk mendapatkan tanda tangan penyerang asal Argentina tersebut.

Lautaro jadi salah satu pemain yang paling menonjol di Nerazzurri musim ini. Penyerang berusia 22 tahun tersebut sejauh ini sudah mengoleksi 16 gol dan mengkreasikan 4 assist dalam 28 pertandingan bersama Inter.

Saat ini, Lautaro masih terikat kontrak dengan Inter hingga 2023 mendatang. Dia punya klausul rilis sebesar 111 juta euro atau sekitar Rp 1,6 triliun yang berlaku klub di luar Italia.

Baca Juga: 5 Pemain Ikonik Sebelum Era Messi-Ronaldo

Media di Argentina, TyC Sports memberitakan bahwa Madrid sangat siap menebus klausul rilis Lautaro tersebut. Kubu Los Blancos dikabarkan juga akan menyodorkan gaji 14 juta euro atau sekitar Rp 207 miliar per tahun buat Lautaro jika ingin bergabung di Santiago Bernabeu.

Masih dari sumber yang sama, sebenarnya, sebelum bergabung dengan Inter pada musim panas 2018 lalu, presiden El Real, Florentino Perez sudah sempat mengajukan tawaran kepadanya. Namun kala itu, demi mendapatkan menit bermain yang banyak, Lautaro memilih berlabuh ke Inter Milan.

Baca Juga: 5 Pemain Terbaik Argentina yang Pernah Bermain di La Liga

Di sisi lain, nama Lautaro Martinez kencang dikaitkan dengan Barcelona dalam beberapa bulan terakhir menyusul keinginan raksasa Catalan itu mendatangkan penyerang pelapis untuk Luis Suarez yang tahun ini sudah memasuki usia 33 tahun dan mulai rentan dibekap cedera.

Dilansir dari Football Italia, klausul kontrak 111 juta euro Lautaro pun sudah siap ditebus oleh Barcelona pada awal musim panas Juni mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here