Demi Tahan Erling Haaland, Dortmund Siap Prioritaskan Kompetisi Ini - Vivagoal.com
Demi Tahan Erling Haaland, Dortmund Siap Prioritaskan Kompetisi Ini
Foot: Live4Liverpool

Demi Tahan Erling Haaland, Dortmund Siap Prioritaskan Kompetisi Ini

Heri Susanto - March 15, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Direktur Olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc menyebut jika timnya bakal memprioritaskan Bundesliga ketimbang Liga Champons. Mereka berambisi tampil apik guna menahan kepergian Erling Braut Haaland ke tim lain.

Saat ini, Haaland memang tampil lumayan impresif bagi die Borussen. Pemain 20 tahun sejauh ini sudah mengepak 31 gol dari 30 penampilan bersama Dortmund di lintas kompetisi pada musim ini. Zorc ingin timnya bisa finis di peringkat empat klasemen akhir guna menjaga asa mentas di Liga Champions musim depan.

“Saya belum pernah melihat seseorang seperti dia. Kami bisa mencari di seluruh Eropa,” kata direktur olahraga Dortmund itu kepada  Welt am Sonntag . “Jika dia meninggalkan kami, hanya akan ada beberapa klub, tapi kami akan mencoba mempertahankannya selama mungkin karena alasan olahraga.”


Baca Juga:


“Kami tidak ingin bermain di Liga Europa setiap hari Kamis. Kami ingin memberikan kekuatan kami untuk [posisi empat besar] Liga Champions,” tambahnya dengan Dortmund saat ini duduk di urutan kelima klasemen Bundesliga.

Saat ini, berbagai tim besar Eropa macam Duo Manchester hingga PSG dan Real Madrid diklaim tertarik mendatangkan pemain kelahiran Leeds. Namun beberapa waktu lalu muncul kabar jika Dortmund siap melepas Haaland ke tim lain andai ada tawaran tak kurang dari 150 juta Euro.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com