Dengan Bintang Spurs, Liverpool Akan Sempurna - Vivagoal.com
Dengan Bintang Spurs, Liverpool Akan Sempurna
Sumber: Goal

Dengan Bintang Spurs, Liverpool Akan Sempurna

Heri Susanto - May 21, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Mantan pemain Liverpool, Jammie Carragher menilai jika timnya akan sempurna andai Harry Kane bergabung. Menurutnya, Kane akan padu dengan skema tiga penyerang yang ditetapkan the Reds.

Belakangan, masa depan Harry Kane memang dispekulasikan. Sang pemain dilaporkan sudah putus asa lantaran tak jua mendulang gelar juara bersama Tottenham Hotspur. Ia bahkan sudah menyebut bakal angkat kaki.

Permintaan transfer Kane sudah disampaikan kepada pemilik klub, Daniel Levy. Meski tak ingin melepas Kane dengan harga murah. Levy diklaim siap melakukan negoiasai dengan tim yang serius meminati penyerang andalannya itu.

Belakangan, Chelsea dan duo Manchester dikaitkan dengan sang pemain. Ketiga tim tersebut memang membutuhkan penyerang baru yang lebih menggigit. Namun Carragher menilai Kane bisa memberikan dimensi baru pada lini serang Liverpool andai ia mau merapat ke sisi merah Merseyside.


Baca Juga:


“Dari semua klub yang bisa menarik Harry Kane musim panas ini, satu tujuan sempurna tidak pernah disebutkan, Liverpool,” buka Carragher dikutip dari Goal International.

“Pada situasi lebih menarik, Kane bisa dengan mudah masuk ke Liverpool, cocok untuk tiga penyerang di mana dia bisa memainkan peran ganda yang telah dia kuasai sebagai penyerang tengah yang sedikit lebih dalam,” imbuh Carragher.

Musim ini, peran Kane sebagai goal getter agak sedikit tereduksi. Meski tetap tajam mencetak gol, ia lebih banyak membuka ruang bagi para pemain lain untuk mengkreasikan peluang. Hal tersebut yang membuat Carragher yakin sang pemain akan sangat cocok andai mau mentas bareng Liverpool.

“Kane seperti kekurangan Liverpool di awal musim ini. Kane bakal menyesuaikan diri dengan baik dengan Jurgen Klopp setelah dia meraih hasil bagus di bawah Mauricio Pochettino,” kata Carragher.

“Saya menyukai apa yang telah dilakukan Roberto Firmino untuk Liverpool dan dia kembali mencetak gol beberapa pekan ini. Tetapi tidak ada bisa membantah fakta Kane dapat melakukan apa yang dilakukan pemain Brasil itu dan lebih banyak lagi,” tegas Carragher.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com