Derby London, Laga Penentu Komposisi Lima Besar

0
173
Derby London Kan Pengaruhi 5 Besar

VivagoalLiga Inggris – Laga panas akan tersaji saat Tottenham Hotspur menjamu Chelsea di Wembley, Minggu (25/11) dini hari WIB. Posisi lima besar kemungkinan akan berubah apapun hasil dari laga nanti.

Andai Spurs berhasil meraih kemenangan bisa dipastikan Chelsea akan turun dari posisinya. Jika Chelsea menang maka mereka memiliki kesempatan untuk menggusur Liverpool di peringkat dua.

Jika laga berakhir imbang maka ada kesempatan bagi Arsenal yang menempati peringkat lima untuk memangkas jarak dengan empat tim diatasnya.

Dua pertemuan terakhir kedua tim juga cukup berimbang di mana Chelsea musim lalu berhasil mencuri kemenangan 1-2 di markas Spurs melalui brace Marcos Alonso. Setelahnya Spurs ganti membekuk Chelsea di Stamford Bridge 1-3 melalui Christian Eriksen dan brace Dele Alli.

Namun untuk laga nanti kemungkinan besar Chelsea masih akan jadi tim favorit. Selain belum pernah kalah musim ini, tim besutan Maurizio Sarri tersebut tidak dalam tekanan besar dibandingkan sang lawan.

Baca Juga :  Juventus Tersingkir Dari Coppa Italia Usai Kalah dari Atalanta

Sebut saja Spurs harus memecah konsentrasi di mana pada tengah pekan nanti mereka wajib menang saat menjamu Inter Milan di pentas Liga Champions. Tidak hanya itu tim arahan Mauricio Pochettino tersebut dipastikan tidak akan diperkuat oleh Vincent Janssen, Jan Vertonghen, Mousa Dembele, Davinson Sanchez dan Danny Rose yang mengalami cedera.

Sementara itu, kondisi Kieran Trippier yang mengalami cedera sebelum jeda internasional masih diragukan untuk tampil.

Beda halnya dengan Chelsea. Jelang lawatannya nanti The Blues dipastikan bisa menurunkan kekuatan terbaiknya. Top scorer sekaligus top assist Chelsea di liga musim ini, Eden Hazard diperkirakan sudah akan dimainkan sejak menit awal.

Kerjasama Hazard dengan Alvaro Morata dan Willian di lini serang disokong N’Golo Kante dan Jorginho di lini tengah dipastikan akan cukup merepotkan lini pertahanan Spurs. Terlebih lagi mereka bisa lebih fokus pada lagan anti mengingat mereka hanya akan melawan PAOK di Liga Europa.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di vivagoal.com

 

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here