VivagoalBerita Bola – Derby Manchester yang sebelumnya tertunda akibat Piala Liga Inggris akhirnya sudah dijadwalkan ulang. Laga tersebut akan dilangsungkan pada tanggal 27 April.

Laga Derby Manchester yang semula akan dilaksanakan pada tanggal 26 Februari kemarin harus tertunda karena, MU mengikuti ajang Piala Liga Inggris.

Mengenai jadwal yang baru, hal tersebut sudah disusun ulang dan hal ini dikabarkan oleh Manchester City lewat akun resmi Twitter mereka.

Lewat akun Twitter mereka, Manchester City mengabarkan jika laga Derby Manchester akan dilangsungkan pada hari Kamis waktu setempat pada tanggal 27 April mendatang.

Selain itu, laga antara Middlesbrough kontra Manchester City akan dipindah ke hari Minggu waktu setempat pada tanggal 30 April 2017.

Penyusunan ulang jadwal ini membuat Manchester City dan Man.United harus mempersiapkan diri mereka sebaik mungkin terutama tim setan merah.

Jadwal yang dihadapi oleh MU semakin padat karena, mereka masih berada di ajang Liga Europa sehingga, mereka harus mengatur diri mereka sebaik mungkin.

Meski Mourinho sempat mengatakan jika MU akan lebih fokus ke ajang Liga Europa, Mourinho tentunya tidak menolak jika MU bisa finish diperingkat ke-4 Liga Inggris. Untuk itu, kesempatan ini bisa mereka wujudkan dengan bermain sebaik mungkin dalam setiap laga termasuk laga derby Manchester ini.

Leave a Reply