Derby Schalke dan Dortmund Berakhir Tanpa Pemenang

0
19
Schalke Dortmund

Vivagoal Bundesliga – Revierderby atau Derby lembah Ruhr jilid pertama di Bundesliga musim ini berakhir tanpa pemenangan. Baik Schalke 04 dan Borussia Dortmund gagal mencetak gol kemenangan di laga itu.

Bermain di Veltins Arena, Sabtu (26/10/2019) malam WIB, Dortmund tampil lebih dominan dengan penguasaan bola sebesar 57. Namun demikian Schalke tampil lebih efektif. 

Schalke mampu melepaskan 14 tembakan dengan tiga diantaranya mengarah ke gawang. Sementara Dortmund hanya bisa membuat delapan attempts dengan tiga mengenai sasaran. 

Pada menit ke-28, Schalke nyaris membuka keunggulan andai saja sundulan Salif Sane memanfaatkan umpan sepak pojok Bastian Ozpicka tidak membentur mistar gawang.

10 menit jelang bubar,  Dortmund tampil lebih menekan untuk mencari gol kemenangan. Sayang, hingga laga tuntas tak ada gol yang tercipta.

Hasil imbang ini membuat Dortmund tertahan di posisi ketiga dengan 16 poin, tertinggal dua angka dari Bayern Munchen di puncak klasemen. Sementara Schalke menempati peringkat ketujuh dengan hanya terpaut satu poin dari Dortmund.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here