Deretan Pemain Bundesliga yang Mendapatkan Penyegaran Rating di FIFA 20 - Vivagoal.com
Deretan Pemain Bundesliga yang Mendapatkan Penyegaran Rating di FIFA 20

Deretan Pemain Bundesliga yang Mendapatkan Penyegaran Rating di FIFA 20

Heri Susanto - January 8, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – IGL – Paruh pertama Bundesliga sudah rampung. RB Leipzig sukses kukuhkan status sebagai juara paruh musim. Penampilan impresif Die Roten-Bullen memang cukup imptesif musim ini. Selain Leipzig, beberapa nama yang tampil moncer di Bundesliga juga bakal mendapatkan refresh rating dari Ea Sports selaku developer game FIFA 20.

Performa Leipzig di bawah asuhan Julian Nagelsmann memang terbilang solid. Bagaimana tidak, dalam 17 speitag, Lukas Klostermann dan kolega sukses mengemas 11 kemenangan, empat hasil imbang dan sepaasang kekalahan. Mereka mengoleksi 37 poin dan berjarak dua poin dari tim peringkat kedua, Borussia Moenchengladbach.

Sementara beberapa tim lain macam Borussia Dortmund dan Bayern Munchen masih tertahan di peringkat ketiga dan keempat. Bayern baru mengumpulkan 33 angka dari 17 laga sementara Dortmund terpaut tiga angka dari FC Hollywood.

Selain klasemen empat besar, beberapa pemain yang sukses tampil memukau juga bakal mendapat kredit lebih dari Ea Sports. Developer game asal California memberikan upgrade tating setidaknya kepada lima pemain dari empat klub berbeda.

Baca Juga: Bintang Leeds United Alami Peningkatan Pesat di Game FIFA 20

Uniknya, empat klub yang disebutkan di atas mengirimkan minimal satu pemainnya untuk mendapatkan upgrade di FIFA 20. Namun upgrade tersebut baru bisa dilakukan di Bulan Februari dan hanya berlaku untuk mode FIFA Ultimate Team (FUT). Sekedar catatan, semua spesial card macam TOTY, TOTGS, OTW dan lainnya bisa mendapatkan upgrade. Sementara card lain di luar yang dipaparkan tidak akan mendapatkan peningkatan sama sekali.

Siapa saja mereka? Bedasarkan laporan Realsports 101, vivagoal sudah merangkum lima nama yang bakal mendapatkan upgrade. Selamat membaca.