Deretan Pemain yang Masuk dalam Team of the Year FIFA 20 - Vivagoal.com
Deretan Pemain yang Masuk dalam Team of the Year FIFA 20

Deretan Pemain yang Masuk dalam Team of the Year FIFA 20

Heri Susanto - January 7, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – IGL – EA Sports selaku developer game FIFA merilis daftar pemain yang masuk ke dalam Team of the Year (TOTY). Ada 11 nama terbaik dari berbagai klub yang masuk ke dalam daftar. Pengumuman tersebut diumumkan pada Senin (6/1) malam waktu setempat.

Mereka yang masuk ke dalam kategori TOTY memiliki catatan apik di tahun 2019 entah dari sisi performa maupun prestasi yang diberikan kepada timnya masing-masing. Dari aspek tersebut, kita tentu sudah melihat siapa saja yang memiliki peran penting bagi timnya masing-masing.

Dalam daftar, tersemat lima pemain Liverpool yang tersemat di berbagai posisi. Liverpool memang tampil fantastis musim lalu. The Reds sudah mengumpulkan 97 poin di Premier League. Mereka hanya kalah satu poin dari Man City yang sukses menjuarai Liga Inggris dua musim beruntun. Sementara di Liga Champions, the Reds menjadi juara setelah sukses mengalahkan Tottenham Hotspur di laga pamungkas.

Secara keseluruhan, final UCL kemarin merupakan yang kedua secara beruntun. Semusim sebelumnya, mereka juga sukses melaju ke final. Namun di partai pamungkas, Real Madrid mengubur mimpi basah mereka sekaligus mengunci gelar ke-13.

Baca Juga: Upgrade Rating FIFA 20: Pemain Liverpool Masih Sesaki Daftar

Selain beberapa pemain Liverpool, nama-nama lain yang tampil impresif juga masuk ke dalam daftar. Semua nama yang tersemat mayoritas bermain di berbagai liga top Eropa dan rata-rata dari mereka sukses memberikan gelar juara bagi timnya masing-masing.

Realsports telah merangkum 11 nama yang masuk ke dalam Team of the Year untuk FIFA 20. Mereka semua nantinya bisa didapatkan dengan menyelesaikan challenge atau membelinya langsung guna dimainkan di FIFA Ultimate Team. Siapa saja mereka? Vivagoal telah merangkum daftarnya untuk anda. Selamat membaca.