Deschamps: Pemain Seperti Kylian Hanya Muncul Satu Kali

0
236
Deschamps; Pemain Seperti Kylian Hanya Muncul Satu Kali

Berita Bola – Memiliki kemampuan yang begitu luar biasa di usia yang masih sangat muda membuat pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps tak sungkan memuji Kylian Mbappe sebagai pemain yang tidak normal dan hanya muncul sekali di dunia.

Sebelumnya, nama Mbappe mulai banyak dikenal saat klub kaya raya, Paris St.Germain membelinya dengan harga fantastis hingga 180 juta euro dari AS Monaco musim 2017/18 lalu di usianya yang baru ke-18 tahun. Namun dibaliknya banyaknya gunjingan soal harga mahalnya, Mbappe terus menunjukkan sinarnya hingga berhasil membantu Prancis menjadi juara dunia edisi 2018.

Di Piala Dunia 2018 yang digelar di Rusia beberapa waktu lalu, Mbappe yang baru berusia 19 tahun mampu melesakkan empat gol, termasuk satu golnya ke gawang Kroasia di laga final. Di akhir turnamen, Mbappe pun dinobatkan sebagai pemain muda terbaik Piala Dunia.

Baca Juga :  Dibalik Rekor Sempurna, Eintracht Frankfurt Terancam Sanksi Berat UEFA

Pada lanjutan Ligue 1 Prancis akhir pekan lalu, Mbappe kembali menunjukkan aura kebintangannya saat membantu timnya menggasak Lyon 5-0. Di laga tersebut, Mbappe hanya butuh 13 menit untuk memasukkan empat gol.

Dengan sederet prestasi yang dibuatnya di usianya yang baru 19 tahun, Deschamps menganggap Mbappe bukan pemain yang normal. Pasalnya, sangat sedikit pemain seusianya yang bisa melakukan apa yang telah Mbappe pertunjukkan hingga hari ini, baik di level klub maupun timnas.

“Kylian sudah menunjukkan beberapa hal yang begitu luar biasa di usianya yang masih sangat muda, sungguh itu bukan hal yang normal. Saya pribadi tidak bisa menempatkannya di kategori apapun,” puji Deschamps seperti dilansir dari FourFourTwo.

“Pemain muda seperti Kylian hanya muncul sekali, dan sebuah kesyukuran karena dia orang Prancis,” Deschamp menambahkan.

“Dia selalu melakukan hal-hal sederhana dengan cara yang luar biasa, dia belajar dengan cepat. Melawan Lyon hanya salah satu cara mempertontonkan bakat besarnya,” tutup Deschamps.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here