hugo gomes
Sumber: Dewa United

Dewa United Umumkan Kedatangan Hugo Gomes

Taufik Hidayat - July 10, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga IndonesiaDewa United kembali mengumumkan kedatangan satu rekrutan asing berkualitas. Kali ini giliran Hugo Gomes yang berhasil didaratkan.

Dewa United memang menunjukkan keseriusannya menyambut gelaran BRI Liga 1 2024/25. Mendatangkan pemain asing berkualitas menjadi bukti nyatanya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by DEWA UNITED FC (@dewaunitedfc)

Kehadiran Taisei Marukawa yang dibeli dari PSIS Semarang ternyata belum membuat Dewa United puas. Lini tengah Tangsel Warriors itu akan semakin kuat dengan hadirnya Hugo Gomes atau yang akrab disapa Jaja.

Hugo Gomes merupakan salah satu kunci kesuksesan Madura United sukses menembus final Championship Series musim lalu. Kualitas skill individu dan visinya berada di atas rata-rata.


Baca Juga:


Kehadiran Hugo Gomes juga semakin membuat mewah lini tengah Dewa United. Tim asuhan Jan Olde Riekerink ini berpeluang menjadi penantang gelar juara.

“Kami sangat senang bisa menyambut kehadiran Jaja di Dewa United FC. Kualitas dia sudah teruji di kompetisi Liga Indonesia dan itu yang kami harapkan untuk tim ini,” kata Presiden Dewa United FC, Ardian Satya Negara.

HUGO GOMES
Sumber: Instagram

Hugo Gomes memang bukan pemain sembarangan. Ia merupakan jebolan akademi Flamengo dan anggota Timnas Brasil di Piala Dunia U-20 2015.

Dengan hadirnya Hugo Gomes, Dewa United kini memiliki lima pemain asing. Tiga lainnya merupakan muka-muka lama yaitu Sonny Stevens, Risto Mitrevski, dan Alex Martins.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com