Di Bursa Januari Arsenal Siap Seriusi Perburuan Striker Italia - Vivagoal.com
Di Bursa Januari Arsenal Siap Seriusi Perburuan Striker Italia
Sumber: Berita Milan

Di Bursa Januari Arsenal Siap Seriusi Perburuan Striker Italia

Heri Susanto - December 2, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Sassuolo disebut bakal mengantisipasi kepergian bintangnya, Domenico Berardi di bursa Jaanuari mendatang. Arsenal dilaporkan tertarik mendatangkan sang pemain guna memperdalam komposisi skuat.

Saat ini, sang epmain masih tertikat kontrak hingga 2024. TuttomwecatoWEB menyebut sang pemain siap dijual guna menambah dana untuk tim. I Neroverdi diklaim ingin membangun skuat dengan menjual bintang mereka dan menggantinya dengan pemain lain.

Berardi memang banyak menghabiskan karirnya di Sassuolo. Ia sempat dikaitkan dengan Juventus dan Fiorentina. Namun pemain 27 tahun mengklaim ingin mencoba tantangan baru di luar Italia.

Sebelumnya, La Viola sempat membuka tawaran di angka 15 juta Euro. Namun, pemenang Euro 2020 itu baru akan dilepas andai ada tawaran di kisaran 25-30 Juta Euro untuk membuatnya keluar dari Citta del Tricolore.


Baca Juga:


Arsenal, yang siap mengucurkan dana besar bagi Mikel Arteta di bursa Januari mendatang memang siap membuka tawaran yang lebih besar. Mereka dilaporkan siap menyanggupi permintaan Sassuolo terhadap bintangnya tersebut. Gunners memang tengah mencari penyerang tajam lantaran Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang serta Nicolas Pepe kurang memberikan impresi bagi tim.

Menukil laman transfermarkt, 13 laga di lintas kompetisi dan mampu bukukan 7 gol serta lima assist bagi tim asal Tuscany.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com