Di Bursa Mendatang, Juventus Bakal Pantau Winger Chelsea

0
60
Di Bursa Mendatang, Juventus Bakal Pantau Winger Chelsea

Vivagoal Serie A – Di bursa musim dingin 2020, Juventus disebut bakal memantau perkembangan winger Chelsea, Willian Borges. Sang pemain disebut akan cocok dengan skema permainan Si Nyonya Tua.

Kans Juventus untuk menggaet Willian terbuka lebar. Sang pemain hanya menyisakan kontrak hingga setahun ke depan bersama the Blues. Eks Shaktar ini sejatinya masih ingin bertahan lebih lama di Chelsea karena ia ingin merengkuh berbagai trofi prestisius. Namun sampai saat ini, pembicaraan kontrak baru pemain Brazil ini masih jauh panggang dari api.

Menilik situasi tersbeut,  Juve disebut ingin membawa Willian ke Italia. Namun situasi tersebut baru bisa direalisasikan saat bursa transfer dibuka di bulan Januari atau Juni tahun depan.

Meski begitu, menurut laporan Tuttosport, andai Juve ingin mendatangkan Willian, Si Nyonya Tua harus mereduksi skuatnya terlebih dahulu. Pasalnya, Juve saai ini sudah disesaki pemain bertipikal menyerang. Adalah kesia-siaan jika kedatangan Willian hanya akan memenuhi bangku cadangan.

Baca Juga: Rabiot DIsebut Mulai Gerah dengan Situasinya di Juventus?

Selama membela Chelsea, Willian sukses mengemas sepasang Premier League dan satu trofi Europa League. Ia pun masih menjadi andalan the Blues untuk mengacak-acak lini pertahanan lawan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here