Di Madrid, Menang Saja Tidak Cukup, Apalagi Imbang

0
85
Di Madrid, Menang Saja Tidak Cukup, Apalagi Imbang

VivagoalLa LigaBek tengah Real Madrid, Raphael Varane menyebut Los Blancos memiliki standar tinggi dibandingkan tim lain. Menurutnya, sebuah kemenangan saja tak cukup apalagi hasil lain di luar itu.

Raphael Varane sudah memasuki musim kedelapannya bersama Real Madrid usai didatangkan dari klub asal Ligue 1 Prancis, RC Lens pada 2011 silam. Ia mengakui bermain dengn Madrid bukanlah hal yang mudah karena tekanan selalu datang silih berganti. Meski demikian, ia memaklumi jika ada pemain yang melempem saat berkostum Madrid meski sebelumnya ia sempat bersinar bersama klub lamanya.

“Di Madrid jenis tekanannya berbeda. Setiap hari ada banyak surat kabar, televisi dan program radio. Dan hampir setiap hari mereka memberitakan apa yang terjadi di Madrid kemudian disebarkan ke seluruh dunia.” ucap Varane seperti dilansir dari Marca.

Baca Juga:  Dibanding Kembali ke Barcelona, Bintang Wolves Malah Ingin Gabung Tim LaLiga Lain

“Kondisi tersebut membuat tekanan di dalam klub jadi sangat besar. Fans sangat menuntut, menang adalah bagus, tapi itu belum cukup, anda harus selalu meningkatkan permainan.” sambungnya.

“Di Madrid, hasil imbang adalah bencana. Tingkat standar disini lebih besar dibanding klub manapun. Namun kami sudah terbiasa dengan tekanan seperti itu, dan tidak semua pesepakbola dapat hidup dengan cara kami. Saya sudah melihat beberapa pemain yang pergi karena tidak bisa mengatasi tekanan besar itu.” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here