Di Matteo Sebut Chelsea Tak Akan Lepas Hazard Begitu Saja - Vivagoal.com
Di Matteo Sebut Chelsea Tak Akan Lepas Hazard Begitu Saja

Di Matteo Sebut Chelsea Tak Akan Lepas Hazard Begitu Saja

Fido Moniaga - May 14, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Real Madrid mungkin bisa dengan mudah mengeluarkan uang untuk menebus jasa Eden Hazard. Tetapi mantan pelatih The Blues, Roberto Di Matteo, melihat ada situasi yang jauh lebih kompleks dari itu.

Masa depan Hazard terus dipertanyakan seiring berakhirnya musim kompetisi Premier League 2018/19 kemarin. Banyak pihak menyebut jika laga terakhir di Stamford Bridge pada pekan sebelumnya menjadi laga terakhir sang pemain di hadapan para pendukung The Blues.

Real Madrid disebut sebagai peminat terdepan untuk jasa pemain asal Belgia itu. Los Blancos  datang dengan penawaran yang menggiurkan yakni antara kisaran 100 hingga 140 juta Euro. Angka tersebut tentu sangat menggiurkan bagi Chelsea terlebih sang pemain akan habis kontrak pada 2020 mendatang.

[irp]

 

Namun Di Matteo melihat ada satu hal yang bisa membuat transfer tersebut urung terjadi. Ia melihat Chelsea akan memandang lebih jauh untuk persiapan musim depan mulai dari kembalinya mereka ke Liga Champions serta sanksi embargo pemain yang dijatuhkan oleh FIFA.

“Sangat disayangkan sebuah klub melepas pemain hebat seperti Hazard. Tapi saya tak yakin ini akan mudah, sebab bila anda turut menghitung larangan transfer Chelsea, saya tak yakin mereka akan membiarkan siapapun pergi,” tutur Di Matteo kepada Sky Sports.

“Dapat dipahami, bahwa mungkin dia berniat untuk mendapatkan pengalaman di klub serta liga yang berbeda setelah bertahun-tahun berada di Chelsea. Tapi dia punya kontrak dan, pada akhirnya, mereka akan duduk bersama dan mencari solusinya,” lanjutnya.

[irp]

Kontribusi Hazard sendiri memang sangat signifikan musim ini. Tercatat pemain 28 tahun itu berhasil menjadi mesin gol tim dengan catatan 19 gol dan 16 assist dari 51 penampilannya di semua ajang musim ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com