Di Paruh Kedua Musim, Inter Milan Harus Langsung Gas Pol - Vivagoal.com
Inzaghi Puas, Tapi Tak Senang Inter Milan Kebobolan Dua Gol
Simone Inzaghi, Foto: dok sportstars.id

Di Paruh Kedua Musim, Inter Milan Harus Langsung Gas Pol

A Hendra - December 7, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Inter Milan menutup tahun 2022 dengan berada di urutan lima klasemen Liga Italia. Bek Nerazzurri, Francesco Acerbi pun memastikan timnya berambisi melaju kencang di paruh kedua musim demi misi mengejar Napoli.

Ekspektasi besar sempat menyelimuti kubu Inter Milan usai merekrut 6 pemain baru, termasuk mempermanenkan status Joaquin Correa pada bursa musim panas kemarin. Tapi yang terjadi di lapangan malah jauh dari harapan ketika Lautaro Martinez dkk malah tersendat di awal musim.

Hingga pertengahan November kemarin sebelum jeda kompetisi karena Piala Dunia 2022, Inter Milan telah menderita lima kekalahan dalam 15 laga yang dimainkan. Mereka pun akhirnya harus rela berada di posisi lima dengan 30 poin, terpaut 11 angka dari Napoli di puncak.

Sikat Bologna 6-1, Inter Milan Pamer Mentalitas Juara
Inter Milan, Foto: dok situs resmi Inter Milan

Performa Inter sendiri sedianya sempat membaik usai melalui 7 laga dengan cuma mendapat satu kekalahan. Tentu ini jadi modal bagus bagi Inter Milan dalam menghadapi paruh kedua musim yang bakal sangat krusial untuk perjalanan mereka di sisa musim ini.

Apalagi, La Beneamata bakal langsung menghadapi Napoli di Giuseppe Meazza, 5 Januari 2023 mendatang. Jika sampai kalah, bisa dipastikan pasukan Simone Inzaghi bakal kian tertinggal jauh dalam persaingan perebutan scudetto.


Baca Juga:


“Tentu saja kami bisa menang. Jika kami menang melawan Napoli maka persaingan bakal kembali terbuka.” ucap Francesco Acerbi dilansir dari Football Italia.

“Kami harus memainkan semua laga di bulan Januari dengan performa baik, tidak seperti di paruh pertama musim ini. Tidak akan ada lagi waktu untuk meratapi, kami tidak boleh membuat kesalahan sekalipun.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com