Di Piala Dunia Antar Klub, Madrid Harus Main Tanpa Cela

0
228
Madrid Diminta Main Tanpa Cela

VivagoalBerita Bola – Juara Liga Champions Eropa, Real Madrid bakal memulai kiprahnya di turnamen Piala Dunia Antar klub 2018, Rabu (19/12/2018). Los Blancos menargetkan tuk bisa jadi juara di ajang tersebut.

“Jadi juara selalu jadi tujuan Madrid, dan itu sudah mentalitas kami,” tegas Ramos dilansir dari laman resmi FIFA.

Di partai semi-final Piala Dunia Antar Klub 2018, Real Madrid akan berduel dengan jawara Liga Champions Asia, Kashima Antlers di Sheikh Zayed Sports City, Abu Dhabi.

Jelang pertandingan, tim besutan Santiago Solari belum jua tampil konsisten. Kalah memalukan 0-3 dari CSKA Moskow di ajang Liga Champions, Los Blancos bangkit dengan menaklukkan Rayo Valllecano 1-0 di Bernabeu.

Baca Juga :  Jelang Super Sunday, Chelsea Terancam Tidak Diperkuat Tiga Pemain, Siapa Saja?

Dari semua kompetisi yang diikuti musim ini, Gareth Bale dkk sudah menderita 8 kekalahan dengan 15 kemenangan dan dua lainnya berakhir imbang.

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos mengatakan tim nya punya menjadi juara di Piala Dunia Antar klub edisi tahun ini. Maka dari itu, Ramos meminta kepada semua rekan-rekannya agar mengurangi kesalahan.

“Piala Dunia AntarKlub adalah kompetisi berdurasi pendek, makanya tidak ada toleransi jika anda membuat kesalahan. Kami sudah ada di partai semi-final, selangkah lagi final, dan target kami jelas, ingin pulang dengan trofi juara,” sambung Ramos.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here